Yang Transporter 3

Horeee.. saya udah nonton transporter 3. *ndeso* telat banget e nontone, pertama masuk Jogja sekitar 17 Desember kemarin, tapi saya baru nonton tanggal 30 ini.

Nganu, mohon maap kalo review ini nda berkesan pens tranporter yang prope, soalnya saya belom nonton Transporter 1 dan 2, jadi repiuw nya awam ya. Lanjut~

Transporter 3 bercerita tentang Frank Martin, yang ditugaskan mengantarkan “paket” ke sebuah tempat. Awalnya si Frank menolak, dan menawarkan Malcom, salah satu kurir juga dan temannya, tapi Malcom tewas karena sebuah gelang yang berisi cairan bom, pengaktifannya pun unik, cukup jauh2 dari mobil.

Nah, entah gimana, si Frank ini mendadak diculik dan juga dipasangi gelang bom itu, lalu dengan terpaksa dia menerima tugas mengantarkan paket ditemani seorang gadis bintik bintik. Nah, entah apakah orang2 barat itu lebay atau emang namanya tugas seorang kurir di sana berat banget, ada aja rintangannya saat Frank akan mengantarkan paket itu.

Segitulah inti ceritanya, sekarang spoilernya, jangan diklik kalo ga mau baca spoiler :D

jangan diklik kalo ga mau baca spoiler

Yang Him

I stare through his shadow
I see something more
Believes there’s a light in him
I am sure

He is not a hero
He is not an angel
He is just a man
Man who’s love me
Unlike any other
In my eyes he is

This world keeps on spinning
Only he stills my heart
He’s my inspiration
He’s my northern star
I don’t count my possession
All I call mine
I will give him completely
To the end of all time

He is not a hero
He is not an angel
He is just a man
Man who’s love me
Unlike any other
In my eyes he is

(In her eyes – Josh Grobban, changed by choro)

Damn!! I miss him so badly and crying out loud hear that song, and now I sing pathetically Michael Buble’s song

If you want a lover
I’ll do anything you ask me to
And if you want another kind of love
I’ll wear a mask for you
If you want a partner
Take my hand
Or if you want to strike me down in anger
Here I stand
I’m your man

If you want a boxer
I will step into the ring for you
And if you want a doctor
I’ll examine every inch of you
If you want a driver
Climb inside
Or if you want to take me for a ride
You know you can
I’m your man

Ah, the moons too bright
The chains too tight
The beast won’t go to sleep
I’ve been running through these promises to you
That I made and I could not keep
Ah but a man never got a woman back
Not by begging on his knees
Or I’d crawl to you baby
And I’d fall at your feet
And I’d howl at your beauty
Like a dog in heat
And I’d claw at your heart
And I’d tear at your sheet
I’d say please, please
I’m your man

And if you’ve got to sleep
A moment on the road
I will steer for you
And if you want to work the street alone
I’ll disappear for you
If you want a father for your child
Or only want to walk with me a while
Across the sand
I’m your man

If you want a lover
I’ll do anything you ask me to
And if you want another kind of love
I’ll wear a mask for you

(I’m Your Man – Michael Buble)

Damn you damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn damn!!!

This is my 18th day without him, and I still missing him like crazy. People said, “forget him and let’s moving forward, life isn’t about love.”

I am moving forward, and not in love with him anymore. I can’t forget him, why should I? He gave me best time of my life, he gave me, beautiful mind and thought about life. He is my reason to back home, I won’t forget him.

People asked, “you can’t accept his decision, can you?”

I can, obviously. I am completely aware and understand his decision. It’s not about him, it’s all about me.

Yang bye bye

Kalung ku.. talinya putus gara gara aku malas ganti talinya, padahal ini musim hujan dan kain jadi cepat lapuk :( huhu, bye bye dulu dengan kalung tersayangku, saya harus telanjang leher dulu sampe punya waktu buat beli tali kalung *uugh,, malas kok akut siihh*

Dari gambar di sebelah bisa di lihat,, talinya lapuk sekaliiiiii *nangis glundung glundung di pojokan*

Yang komunitas

Sebut saja Indri, adek kelas saya, yang bisa dibilang secetakan sama saya. Sama gedenya, sama bawelnya, sama nyebelinnya tapi sama sama ngangeninnya. Ketika di Jakarta dulu, saya pernah kumpul kumpul bareng di sebuah bistro, kami menyebut diri kami Cozy, karena selalu kumpul di Cozy cafe, yang memang milik kami sendiri. Bisa dibilang, kita udah deket banget, sampe becandaannya mulai “rusuh”. Dari yang mesum sampe yang mengejek fisik. Indri, yang kebetulan tau saya dan komunitas itu, minta ikut gabung. Saya pun mengenalkan Indri sama anak anak lainnya.

Yuki, abang saya, yang memulai memanggil kami “babi kembar”. Mungkin karena sama bentuk pantat nya :D buat saya dan Indri, panggilan itu bukan masalah. Apalagi saya, sudah terlalu biasa di ejek fisik. Indri pun cuek cuek saja, awal awal pun dia kaget, karena di panggil “babi” yang cukup kasar untuk panggilang cewek. Tapi berhubung, semua selalu tertawa karena panggilan itu, dia pun menerima begitu saja.

Suatu hari…

Yang Madagascar

Pagi ini saya ngubek ngubek situs twentiwancineplexdotkom buat cari tau pemutaran The Mist atau film lain (saya si berharap setan budeg udah main di sini) tapi yang saya nemu, The Mist udah ditarik (well okay, bisa cari dvd nya) dan Madagascar dah masuk. Wow wow wow, cepet juga masuk sini. Setau gw ini pelem baru rilis november kemarin dan premiere pertama di Senayan City tanggal 20 Kemarin. Dan hari ini, serentak se indonesia puter madagascar.

Saya liad di movie schedule nya :

MADAGASCAR: ESCAPE 2 AFRICA  10:30  12:20  14:10  16:00  17:50  19:40  21:30

Huh, pas saya liad web udah jam 10. jelas 10:30 ga mungkin. Akhirnya saya pilih yang 12:20. Saya promosi di plurk, dan dapet temen mbak ocha. Sebetulnya sendiri si ga masalah, tapi ada temen kan lebih menyenangkan ;)

Jam 11an saya berangkat dan langsung beli tiket. Uh, tengah full semua, dapet tengah tapi kursinya agak di atas. Tapi no problem lah, duduk di C 11 dan C 12. Habis itu saya ketemu mbak ocha di Gramedia (sempet liad liad buku dan ngiler liad buku impor diskon yang buat anak anak, dongeng dongeng gitu deh, bekisan 20-50ribuan perbuku. Pengen kasi buku itu buat gerakan 1000 buku selanjutnya deh), dan berlanjut maksi. (Lebih tepatnya, saya maksi, dan mbak ocha ngemil :D) *eh abis saya lapar pisan, di rumah ga ada makanan, dan kalo mo ke pasar dan masak dulu saya ga tahan :( )

Saya pilih maksi di Taman Sari FoodCourt nya ambarukmo plasa. Di sana lebih banyak pilihan, tadinya saya mo makan di Nasi Bakar, basement amplas, tapi saya terlalu sering makan di sana, di pikir pikir, bosan juga, sekalian coba yang baru lah di amplas, kan ga lucu kalo orang yang kampusnya deket amplas ga tau mo makan apa kalo diajak ke amplas.

Di sana…