Yang akhirnya pake firefox 3.0

Setelah ngamuk” di sana, akhirnya saya memilih keputusan download firefox 3.0 lagi dan install. Soalnya Firefox 2.0.15 saya trouble terus untuk update ke 2.0.16, entah mengapa gagal blas. Masa tiap hari bolak balik download updatenya. Lha ya bisa gila, nasib saya ini bergantung pada kuota jeh.

Setelah instal, bener aja, banyak pisan plugin yang ga compatible, smua themees ga selamad, cuma Scribble Kids doang, akhirnya donlod” themes lagi.. Donlod” add-ons lagi… Tab Effect saya ilang, reminderFox ilang, semua ilang, bahkan winamp dan eSnips toolbar ilang, huaaaaaaaaa..

Mau di donlod ulang pun, tulisannya

This add-on is for older versions of Firefox

ya bisa gilaaaaa… hiks..

Jadinya, rasanya browsing pake firefox 3.0 kok ya plain banget. Di banding 2.0 saya yang udah di utak atik, tapi yah, namanya demi kuota, apa boleh buatπŸ˜₯

+._cHoRo_.+

Leave a Reply

