Yang turun harga

Jadi saya ituh baru sadar, kalo speedy turun harga sampek 40% itu bukan gosip, bualan dan bukan sekedar buang kabar angin. Saya baru sadar kayaknya speedy menurunkan tarifnya di bulan Juni, tapi bolak balik googling kok nda ada berita nya.

Trus kok bulan ini baru sadar? Gara”nya setelah cek tagihan speedy terakhir saya. Bulan juli kemarin pemakaian saya berlebih 515Mb

Sedan di bulan Mei saya juga mengalami berlebih sebesar 516Mb

Bedanya adalah pembayarannya.

Pada bulan mei tagihan saya adalah sebesar Rp 399.000 (kayaknya belum termasuk PPN), tapi di bulan juli ini tagihan saya hanya sebesar

Hehehe.. Berarti bener kan speedy turun harga? Bulan Juni lalu juga over Quota saya 211Mb, tapi hanya bayar Rp 247.500, padahal kalo mau hitung”an dengan tariff 0,5/kb maka harusnya saya bayar Rp 300rb an gitu di bulan Juni. Well, semoga saja turunnya tarif speedy ini nda bikin turun nya speed dan service nya, habis beberapa hari ini buka game mulai suka dc dc.. Hiks..

+._cHoRo_.+

Leave a Reply

