Yang Coklat Stroberi

Halah telad banged ya reviewnya, secara ini kekna udah film dari jaman dahulu kala, kalo kata pemainnya di pelem itu “Dari kafe ini di bangun sampe dah jadi!” Hehehe..

Maklum, pas mau nyewa film ini butuh konsultasi batin waktu untuk memilih masak” biar mateng nda rugi buang” duwit buat nyewa vcd. Lho 2500 itu bisa buat ngenet sejam jeπŸ˜€

Pas lagi googling ria, nemu kata” mas ini dan mas itu, dua dianya bilang hal yang beda tentang pelem ini. Yang satu nyacat, yang satu muji. Jadi tambah binun buwat nyewa film aja. Pas mo sewa film ini, mas”nya sampe binun, nanya “jadi nda mbak?”

Akhirnya, nda jadi nyewa, hehehe, tapi nemuin film ini ada di HDD nya Relax. Sempet nonton sebentar di sana, lha kok ya openingnya lucu sekali, ngikik saya. Langsung de saya kupipes ke flesdisk. Lha ini baru kelar nontonnya.

Hmm, pertama liad ni pelem, Nino Fernandez ganteng yaπŸ˜† Dan pelem ini, kocak bego, gimana ya, nonton ini yang bikin kocak itu gayanya si Marrio Merdhithia itu, kemayu pisan, malah jadi lucu. Dari rebutan bantal sampe pura” ngangkat barbel, mana ada adegan nda penting pas clubbing di rumah pas mo ending. Haduh pengen ngakak terus bawaannya.

Sayangnya saya udah tau jalan ceritanya, jadi nda ada serunya nonton ini (dan tampaknya ya emang nda seru pelem ini) tapi yang nda kebayang ya tokohnya itu yang kemayu pisan, dan si Nino yang pamer” dada dan otot tangannya yang bikin saya ngiler. Eh tapi di pelem ini saya lebih ngepens sama Marrio Merdhithia daripada Nino, soalnya menurut saya yang bikin pelem ini lucu ya diaπŸ˜€

Dan karena terlalu banyak adegan” nda pentingnya, drama yang harusnya ada di pelem ini sama sekali nda menyentuh.

+._cHoRo_.+

2 thoughts on “Yang Coklat Stroberi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s