Yang pulang malam

Bisa di bilang, dulu saya takut untuk pulang malam, soalnya kalo dulu magrib masi berkeliaran di luar rumah, ayah saya akan bersiap” dengan sapu lidi nya. Ya nda buat nyapu, tapi buat mukulin saya lah. Keluarga saya adalah keluarga ABRI yang disiplin, setidaknya begitu dalam ingatan saya. Dulu, ayah saya menghukum dengan memukulkan sapu lidi ke kaki saya. Beberapa kali saya menangis, tapi ayah saya nda mau merubah cara mengajar anaknya. Soalnya kakek saya dulu begitu mendidik anak, dengan kekerasan. Tapi akhirnya hukuman itu berhenti selamanya, saat kaki saya berdarah, dan saya menangis hingga kehabisan suara, bisu selama 3 hari membuat ayah saya cukup menyesal.

Dan bahagianya untuk adik saya, dia nda pernah merasakan ituπŸ˜€

Selain masa lalu, Jakarta pun cukup memberi trauma mendalam kenapa saya takut sekali pulang malam, ada pembacokan di depan mata saya, maling masuk rumah pun di malam hari, dan saya juga pernah nyaris mengalami pelecehan seksual di malam hari, ah padahal waktu itu saya masi SD.. Pindah ke jogja, di mana sepertinya lingkungan pulang malam itu nda papa karena jarang adanya kriminal sadistik sempat mengobati ke parnoan saya.

Ah tapi Tuhan berkata lain, sekali saya pulang malam, saya mengalami tabrakan hebat, ya untungnya si nda papa, tapi cukup membuat saya rugi 50 rb, waktu itu bawa keyboard, dan saya taro di tas, waktu tabrakan, keyboard itu remukπŸ˜₯ . Saya jadi tambah takut pulang malam. Apalagi jogja itu dingin, pernah saya pulang jam 10 malam dan rasanya saya ga pengen bawa motor lagi, dingin bo!!

Tapi sekarang, saya nda takut lagi pulang malam. Tapi saya BENCI sekali pulang malam, karena pulang malam bisa mengakibatkan jendela rumah saya jebol, ibu saya menangis histeris, dan ayah saya menyeret” kaki adik saya yang terus memaki” “MATI LO SEMUA” ke luar rumah.

Ah sungguh, saya BENCI pulang malam.

Leave a Reply

