Yang Pelem

Jadi gini, hari ini saya mati bosan di rumah, setelah main game opplen dan beberapa kali membaca koleksi cosmopolitan lama. Saya iseng dial nomor dia-yang-tak-mau-disebut-namanya-dalam-tiap-postingan-saya, saya baru tahu dia lagi ngendon di Timezone Galeria, iseng deh saya bilang “gua ke sana yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Trus ngacir bawa motor, ambil duid, isi bensin dan parkir di depan gale. Terus, ngeliatin dia yang serius main balapan. Habis itu, nemenin dia ke stasiun buat beli tiket, yang ternyata setelah ngantri sejam tiketnya abis. Mwakakak.. Balik ke gale naik buswae, terkantuk” karena jalan yang panjaaaaannggg dan muter”.. Tak sengaja, di tengah kantuk mendera, dia nyenggol saya dan bilang “eh itu mirip yang di bandung!”

Saya lemot.. yang di bandung, mantannya?

Begitu sampe di gale dia bisik” sama saya, “Itu tadi mirip chika ya..”

Saya : “chika? aku baru tau mantanmu namanya chika”

Dia : “Chika chooorr,, chikaaa!! masa ga kenal chika?” *dengan wajah yang mengisyaratkan sesuatu”

Saya : “oooooooooooohhhhh… chikaaaaaaaa

Dari Gale makan dulu di ka ef ce, beberapa kali saya ajak paksa dia nonton, eh nda mau. Ya udah pertemuan itu pisah di sana. Keluar dari gale,saya bengong di jalan dan nyasar ke daerah Sapen *halah nyasar nya kok jauh amad* dan saya baru sadar saya nyasar itu gara” liad SD lama saya ini. Akhirnya banting stir ke Amplas, masuk ke 21, tadinya binun mo nonton apa. Tapi pas ke konter, dapet tiket jam 4 (which is 6 menit dari waktu beli tiket) dan duduk di B3 (yang di pojokaaaaaaannn ituhhh) nonton pelem ini, sendirian.

Saya pernah baca di salah satu artikel cosmo, ketika pergi sendirian, buatlah teman di tempat! Tapi saya itu orangnya sangad amad sombong sekali (mau bilang pemalu, tapi yang baca pasti bilang “alibi di tolak!!”) saya itu susah nyapa dan ngobrol sama orang nda di kenal. Lebih menikmati kesendirian di tengah keramaian kalo bahasa kerennya😀

Nah, kebetulan tempat saya duduk itu di tempatin sama cewe nda di kenal. Cewe itu kaget dan tanya “duduk di sini?”

Saya : “iyah”

Dia : “sendirian??” mimik kesyan-banget-sih-sendirian

Saya : “iyah” mimik punya-masalah-lo?

Dia : “ooh, sorry, soalnya biasanya ga di pake” *trus pindah ke kursinya di B5*

Dia : “kok sendirian? tadi kesininya juga sendirian”

Saya : “ooohh nda kok, tadi bareng temen, tapi dia ga mo nonton hancock, dah nonton di jakarta..”

Dia : “wah aku pernah tuh kek gitu, oh ya kenalin putri”

woghhh sodara” woghh…!! Saya, sejujurnya, bener” kagum sama orang yang bisa pede ngajak ngobrol orang nda di kenal bahkan ngajak kenalan! Walopun cuma sesaat kenalannya, tapi tetep aja saya kagum, I do mean it.

Dari kenalan itu saya tau dia anak Arkeologi UGM angkatan 2007 alumni sma 7 dan namanya Putri. Bener” deh buat kamu, putri, siapapun kamu, syukur” hobi blog walking dan nyasar ke blog saya ini. I do admire you!!

Buat saya, orang yang mau menyapa dan beramah tamah sekedar basa basi sama orang nda di kenal itu, bener” mengagumkan. Terlihat rendah hati dan berdada besar berpikiran lapang. Atau entah karena wajah saya ngenes sekali apa yah?😀

Eniwe, cukup terhibur nonton Hancock, kocak si, walopun ceritanya agak aneh di akhir”.. Dari Amplas, saya pulang ke moviebox dan nyewa Harold & Kumar Escaped From Guantanamo Bay,  sama Pretty Little Devils, oh iya sama serial Prison Break season 1. Kemaren dah sewa, tapi entah kenapa ga ke detect ama kompi saya, jadilah saya beli player demi nonton Prison Break, huahahhaa..

Eniwe,  rencananya besok pagi mo nonton Bad Company. Masi banyak list pelem yang lom saya tonton di kompi, Bobby, Finding never land, Four Brother, Golden Compass, Lord of war, Pearl harbor, Resident Evil 3, Sin City, Sum of All fear, Terrorrists, The lake house, The Prestige, Blonde Ambition, Fast Food Nation, Happening, Koper, Radit & Jani dan Dunia Mereka,,. Huff.. banyak juga ya

Eniwe, itu film koper, film nya anjasmara yang gosipnya sempet bakal ada adegan bugil”an, mwakakka.. Sayang doi batal telenji..

Dari moviebox langsung balik, eh ternyata saya dapet kabar, ayah mo ke Jogja, jadilah langsung mandi dan ikut ibu ke pasar bandara, sampe bandara, kyaaaaaaa… ketemu Winky Wiryawan!!! Ya,, sebetulnya saya nda ngepens si sama beliaw, tapi harusnya itu kan reaksi kalo ketemu artis?😀 mau minta poto.. tapi saya maluw,, hihihi.. Akhirnya cuma bisa ngeliatin dari kejauhan, habis, takut di kira norak minta poto gitu..

Tapi winky senyumnya menawan hati, janggutnya ga nahan deh.. Kyaaaaa~~

5 thoughts on “Yang Pelem

  1. Hancock ya?
    awalnya ketawa. trusss ngakak…. ujung-ujungnya senyum. loh?

    saat-saat awal melototin filmnya, sempat nebak komedi. tapi semakin diikuti, Will Smithnya terkesan serius. kalau dianggap superhero? hmmmm, kayaknya lebih ke komedi deh. tapi….?!! bingung. jadinya, ujung-ujungnya senyum🙂

    di adi sucipto suka seliweran artis ya.. (pesen! kalo mau foto, langsung minta aja)

Leave a Reply

