Yang stalking

Dari ankel gugel,Β  menurut orang jepang ini,

Stalker adalah keadaan dimana seseorang terus membututi, membayangi, bertamu tanpa diundang, atau melakukan penyerangan terhadap lawan jenis yang disukainya.

Menurut mas ini,

di amerika dimana disetiap filmnya selalui diceritakan bahwa stalker adalah mahluk yang mengerikan di Indonesia sendiri sepertinya memiliki stalker adalah sebuah kebanggaan

dan menurut mbak yang itu,

Stalker adalah seorang ‘fan’ atau peminat terlalu fanatic dengan idolnya.

Kalo gitu saya ini nda bisa di bilang stalker ya?πŸ˜€

Jadi gini ceritanya karena sangad amad kurang kerjaan, terkekang dari nikmat hinanya liburan yang membuat saya dengan iseng meng gugel temen saya ini. Dari gugel itu, ketemu lah nama dia dengan lengkap. Iseng saya tanya.

cHoRo gItcHu: eh, nama blakangmua *piiip*?
*temen saya*: itu nama kk gw😦
cHoRo gItcHu: ooh
*temen saya*: maksudnya marga dari kk gw
cHoRo gItcHu: loh kok gitu?
*temen saya*: bokap gw kan namanya masih nama *tuuuutt* 3 nama
*temen saya*: since kk gw yang paling gede pake tuh *piiip*…… jadi orang *tiiiit* lah saya
*temen saya*: btw tau darimana *piiip*? wah gw distalking
cHoRo gItcHu: gugel tels ol
cHoRo gItcHu: :))
*temen saya*: informasi darimana tuh
*temen saya*: perasaan gw ga pernah daftar account apa2 pake *piiip*

Gugel tels oll darling *wink* tapi ga bermaksud stalking yaaaa, eniweh, yang di sensor adalah ras, suku, dan nama marga temen saya ituh, menghindari adanya rasisme *kabur sebelum di timpuk yang bersangkutan*

Masalahnya, korban saya itu ceritanya nda cuma dia doang, itu suami saya juga saya liat”in terus ep es na, saya gugling kali” nemu something new. Hehe, nda cuma dia, beberapa temen saya pasti saya cari di gugel. Nda bermaksud jadi stalker si sebenernya, saya selalu seneng liad, how online somebody life in internet. Seberapa addicted orang” indonesia terhadap dunia maya. Dan beberapa orang terdekat saya itu, susya pisan meng online kan diri, tapi punya sindrom gua-punya-ep es-biar-gaul-gitu, maka motto gugel tels oll buat beberapa temen seumuran saya, berubah menjadi “prenster tels oll beibeh”.

Dan beberapa orang yang mengonlen kan hidup mereka di dunia maya, bisa di kategorikan. Well, entah karena saya selalu jalan” ke orang yang setipe atau memang orang indonesia yang mencinta dunia maya itu selalu setipe, yang bisa saya tarik garis kesimpulan, orang yang memiliki situs/web secara serius adalah orang mid 20 – end 30 an. Memiliki ketertarikan pada web design/web grafis, penulis, entertainer atau anak ilmu komputer.πŸ˜€

Dan kebanyakan orang” itu mempublish poto asli dan nama asli mereka. Dan saya merasa orang” itu.. kewl~ *dankeruβ„’*

3 thoughts on “Yang stalking

Leave a Reply

