Yang saya menghilang

Huahahaha.. Jadi gara”nya beberapa hari ini saya di bilang menghilang sama temen” saya di dunia maya *iya lahhh* Ditanyain, apakah ada kecengan baru apa jangan” sudah lelah hidup *di dunia maya maksudna* dan memutuskan untuk kembali ke dunia nyata dst dsb dll, padahal aslinya nda.. Hihihi, bener sih ada kecengan baru.. uhuk” siapakah dia?

Mas ganteng tersayang😀

Nah siapakah mas ganteng ini, hihihi, namanya Wentworth Earl Miller III, pemain Prison Break, salah satu serial yang lagi saya senengin akhir”ini, soalnya baru bisa nyewa,, huehehehee.. Doi lulusan Princeton, sastra Inggris, tinggi 185 cm. Sayangnya doi udah berumu 36 taon, huhuhu, kenapa usiamu dua kali ku mas ganteng,.

Pertama kali saya tau dia dari serial “Buffy the Vampire Slayer” , Biodata si mas ganteng bisa di lihat di sini. Tapi walopun udah kepala 3 gini, dia belom meriiidd!!! Huaaaaaaaa…. mas ganteeeeeeennggg nikahi aku di sinii,, ajak aku pergi dari sini aku relaaaaaa.. *di jitak suami* Ohok” jadi untuk beberapa lama, saya masih mau mengagumi mas ganteng nan seksi ini,, aih mas ganteng😀 *brb cari prison break season 2 n 3*

Eniwe, banyak bener ya fansitenya Wentworth, tapi saya suka link ini. Hihihi…

Apdet : Alasan saya mencintai mas ganteng ini.

2 thoughts on “Yang saya menghilang

  1. Pingback: Yang ice cream « +._cHoRo_.+

Leave a Reply

