Yang situs dan blog resep

Lumayan, blog walking sana sini, nyari” resep yang bisa di praktekin di rumah.

Berhubung saya nda suka masak masakan indonesa *tsah.. sombong pisan!* nda nda, bukan karena sombong, tapi karena saya nda suka santen”.. kebanyakan masakan indo itu sangad amad bersantan,, dan sedihnya saya ini orang padang, huhuh.. tapi suka masakan kering” gitu deh.

Eniwe, blog walking hari ini nemu Resepedia, Resep :: Joy Of Cooking, Resep Kita, Kumpulan Resep koe, (.) (.) SEXY CHEF (.) (.), Resep Masakanku, Koleksi Resep Masakan,. Lumayan kalo di kupipes beberapa resepnya, buat modal masakin suami tercinta, mwakakakakaka *sedang berusaha menjadi istri baik di sini*

Tadi praktek bikin Spaghetti Carbonara. Berhubung kurang bahan, jadi lah tidak sesuai resep bikinnya mwakakaka.. Dan tanpa takaran! Tapi rasanya enak sih 😀

*trus resep masaknya gmana?*

Begini *uhuk* maafkan kalo terkesan ngaco, namanya juga masak dadakan.

Bahan : Susu Plain, Mayonnaise, Smoked Beef (atau sosis/bacon/tuna/atau daging apapun yang anda suka, bahkan rendang sekalipun kalo emang doyan) Bawang Bombay, Bawang Putih, Jamur, dan tidak lupa Spaghetti *iya lahhh masa di kasi nasi!* Bumbu” (garam, merica, ketumbar, jahe, apa aja yang anda suka, buat menguatkan rasa aja), dan keju permesan (penghias)

Cara membuat : Rebus spaghetti ± 5 menit, saat merebus, tumis smoked beef, bawang bombay dan bawang putih. Tumis kira” 3 menit setelah merebus spaghetti, supaya ga pake nunggu”an. Setelah cukup matang smoked beefnya (atau setengah matang kalo suka) campurkan dengan susu plain, aduk rata. Masukkan bumbu” lalu aduk lagi. Tiriskan Spaghetti, lalu campurkan dengan susu daging itu *halah istilah nya* lalu masukkan kira” 2 sendok mayonnaise (atau lebih kalo emang doyan, cuma buat ngasi rasa asam). Aduk hingga kering (susu menempel ke spaghetti), Angkat dan taburi dengan keju permesan.

Rasanya? Creamy! Since gw bikinnya mendadak dan tidak ada persiapan macam” alias cuma bergantung sama kulkas, ya jadinya begitu aja. Hehe..

Yang Pelem

Jadi gini, hari ini saya mati bosan di rumah, setelah main game opplen dan beberapa kali membaca koleksi cosmopolitan lama. Saya iseng dial nomor dia-yang-tak-mau-disebut-namanya-dalam-tiap-postingan-saya, saya baru tahu dia lagi ngendon di Timezone Galeria, iseng deh saya bilang “gua ke sana yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Trus ngacir bawa motor, ambil duid, isi bensin dan parkir di depan gale. Terus, ngeliatin dia yang serius main balapan. Habis itu, nemenin dia ke stasiun buat beli tiket, yang ternyata setelah ngantri sejam tiketnya abis. Mwakakak.. Balik ke gale naik buswae, terkantuk” karena jalan yang panjaaaaannggg dan muter”.. Tak sengaja, di tengah kantuk mendera, dia nyenggol saya dan bilang “eh itu mirip yang di bandung!”

Saya lemot.. yang di bandung, mantannya?

Begitu sampe di gale dia bisik” sama saya, “Itu tadi mirip chika ya..”

Saya : “chika? aku baru tau mantanmu namanya chika”

Dia : “Chika chooorr,, chikaaa!! masa ga kenal chika?” *dengan wajah yang mengisyaratkan sesuatu”

Saya : “oooooooooooohhhhh… chikaaaaaaaa

Dari Gale makan dulu di…

Yang how to make woman an man HAPPY

How to Make a Woman Happy

It’s not difficult to make a woman happy. A man only needs to be:
1. a friend
2. a companion
3. a lover
4. a brother
5. a father
6. a master
7. a chef
8. an electrician
9. a carpenter
10. a plumber
11. a mechanic
12. a decorator
13. a stylist
14. a sexologist
15. a gynecologist
16. a psychologist
17. a pest exterminator
18. a psychiatrist
19. a healer
20. a good listener
21. an organizer
22. a good father
23. very clean
24. sympathetic
25. athletic
26. warm
27. attentive
28. gallant
29. intelligent
30. funny
31. creative
32. tender
33. strong
34. understanding
35. tolerant
36. prudent
37. ambitious
38. capable
39. courageous
40. determined
41. true
42. dependable
43. passionate
44. compassionate

WITHOUT FORGETTING TO:
45. give her compliments regularly
46. love shopping
47. be honest
48. be very rich
49. not stress her out
50. not look at other girls

AND AT THE SAME TIME, YOU MUST ALSO:

51. give her lots of attention, but expect little yourself
52. give her lots of time, especially time for herself
53. give her lots of space, never worrying about where she goes


IT IS VERY IMPORTANT:

54. Never to forget:
* birthdays
* anniversaries
* arrangements she makes


HOW TO MAKE A MAN HAPPY

1. Show up naked
2. Bring food

di kupipes dari imel, mwaakkakaka

Yang rindu

Ada kata tersekat

dalam tetesan liur di kerongkongan

menahan untuk keluar, tertahan, tertambat dalam” di hatiku

Ada rindu membuncah

terkenang pelukanmu,,

merindu sentuhan lengan ternyaman saat ini

Ada teriakan putus asa

dalam tiap nada dering menunggu,,

“angkat kenapa sih!”

Ada mata yang lapar

memandang lagi wajahmu,

ada telinga yang haus

mendengar lagi suaramu

Ada debaran jantung terhenti sesaat

untuk menikmati tiap detik bersamamu

..

Anjrit! Mati kangen -_______________-

Yang Resep Kue Cinta

RESEP KUE CINTA

BAHAN:
1 pria sehat,
1 wanita sehat,
100% Komitmen,
2 pasang restu orang tua,
1 botol kasih sayang murni.
BUMBU:


1 balok besar humor,
25 gr rekreasi,
1 bungkus doa,
2 sendok teh telpon-telponan,
(Semuanya diaduk hingga merata dan
mengembang)

Tips:

– Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang. Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan
– Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi
mutunya terjamin.
– Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya
bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan
zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
– Gunakan Kasih sayang cap “IMAN, HARAP & KASIH” yang telah memiliki sertifikat
ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak:

– Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat tulus
ikhlas
– Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata
– Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta merata
sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta
– Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas
– Kue siap dinikmati

Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat!
Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek “Tempat Ibadah” diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan.
Selamat mencoba, dijamin halal… ! Selamat menikmati…

(made by ‘love’ bakery’)

Yang bikin depresi

gw di hack..

okay, pocer gw ada 125rb dan lenyap begitu aja, barang” game lvl 50an, beberapa amuled dan item mall ilang, dan yang paling nyesek dari semuanya adalah.. PET GW ILANG!!!!

Evil Rock 45, Ruby Egg 53 dan Ruby Egg 28..

cHaZ ku… Lonely Masochism Chumbawumba ku..

oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

-merenungi nasib dan menangis di pojokan, berharap semuanya kan kembali-