Yang ice cream

Apakah nonton dvd sendirian, ditemani sekeranjang eskrim ukuran 2 liter terdengar menyedihkan?

jadi tadi saat saya lagi asyik nonton, temen saya nge buzz messenger, pas saya bilang saya lagi nonton sambil makan eskrim sendirian, dia malah bertanya “kamu lagi patah hati ya?”

Dan sukses lah saya bengong..

Padahal pelem yang saya tonton itu pelem komedi, Harold And Kumar Go to White Castle, yang bikin ngakak, yang baru 10 menit mulai aja dah bikin saya kesedak eskrim gara” liat adegan kocak mereka.

Heleh, masa iya saya harus ngajakin nonton ibu saya, bisa” pas adegan si Kumar cukur buku kemaluannya, bisa-bisa ini player dan saya sukses di buang keluar rumah. Iya tho?

Alasan saya milih eskrim juga karena saya nda punya pop corn, biasanya kalo nonton gitu temen setianya air putih, cuma tumben kemaren iseng beli eskrim diamond ukuran 2 liter. Ternyata asyik juga nonton begitu, tapi kok ya di kira patah hati.. Padahal saya lagi jatuh cinta tuh, sama kakang miller:mrgreen:

Eskrim yang saya beli ini isinya 3 rasa, vanilla strawberry dan coklat, dan saya suka banget ice cream basket yang isinya macem” rasa ini, mengingatkan saya akan kenangan lama, dulu pas di jakarta, saya dan mantan dan nii chan saya suka banget patungan buat beli eskrim 1 liter, terus seperti udah di komando, satu orang itu selalu makan satu rasa doang, saya makan yang coklat, nii chan saya yang vanilla dan mantan yang stroberi.

Kontan nii chan saya suka ngeledek, katanya, “ibarat manusia, eskrim itu punya kelamin, coklat untuk cowok, stroberi untuk cewek, lha ini kalian kok kebalik makannya.”

Baru saya mo jawab “kan masalah selera”, mantan saya langsung nyerocos “karena itu lah bang, gw kan normal, ga suka cowo, makanya makan yang pink lah”

Hahaha, mungkin kalo di ceritain begini ndak lucu, tapi entah kenapa, setiap saya melihat eskrim tiga rasa ini, jadi terkenang masa lalu. Dan bikin senyum” sendiri.

Eniwe, saatnya kembali ngakak, malah asyik nulis blog eskrimnya ikutan meleleh deh.. Hihihihi..

Leave a Reply

