Yang donlodan

Ohok”.. Senang, jadi ceritanya begini, saya ituh kemarin harusnya kuliah jam 12.40.

Tapi molor dengan suksesnya sampe jam 13.20, lah dari pada di kira mbolos, jadilah saya berkeliaran di jalanan, pura” berangkat kuliah, padahal aslinya ngendon di suatu warnet di jalan godean.

Tempatnya cozy sekali, masih wangi, lounge nya empuk, dan kompie nya cuman 12:mrgreen:

Yang jaga mbak” manis, ramah pula, harusnya saya antri, tp ada yang mau sewa 2 kompi tp nda mau nyusul”an, jadilah saya di suru duluan.

Di tengah panas dan kering kerontangnya hati ini jogja, lucky banget bisa duduk di bawah ac!! Mana tempatnya tuh remang” gimana gitu, jadi berkesan adem.

Firefoxnya masi 2.0:mrgreen: jadi nda berat dan browsing nya lumayan cepet, donlod nya kenceng, tembus 30kbps buat donlod manga *yay, dah lama banget ga donlod manga* Donlod skipbeat vol 13, my balls chapter 17-19 hehehe..

Buka” kompie mereka, ternyata menyiapkan koleksi movie dan video klip yang cukup lengkap, sayang untuk movienya banyak yang lom di sub😦 Sedikit heran, koleksi movie mereka bisa di bilang cukup aneh, banyak banget film tembak”an, lah ndak di sangka ndak di nyana, saya liad folder Shoot ‘Em Up, Udah nonton si sama anak” AA, cuma suka aja, dan nda nyangka ada yang menyimpan film itu kyaaaa…

Trus donlod 3 pv nya Harisu.. (sejak kapan suka j-pop chor?) J-pop? muhuhuhahahahhaa.. *tertawa melecehkan* Yang bikin saya penasaran sama harisu, bukan genre musiknya, tapi gendernya, dia itu salah satu transeksual sukses, lahir sebage cowo tahun 75 tapi dianggap cewe sejak kecil, tahun 1990an dia operasi kelamin dan jadi artis di tahun 2001 dengan debut awal iklan di DoDo Cosmetics, sisanya bisa di lihat di Wikipedia.

Suaranya so so lah, cara nyanyinya juga biasa aja, di pv Liar, dia keliatan banget kek tante”😦 kuciwa, tapi jogetnya cukup asyik, di pv kedua, Paradise, musiknya enak, jazzy” gmana gitu, dan kelihatan cantik, dan konsep pvnya keren, pv ke 3 yang gw donlod tu Temptation, sayang banget over makeup dr beberapa angle keliatan kek aming😦 tapi bisa di bilia temptation pv paling keren dr 3 pv yang gw donlod. Hehehe..

Terus donlod video,, Julia Perez – Belah Duren, asli ngakak poll, wkakaakaka. Aduh itu jupe, bibirnya nda nahannnn, pengen di gaplok deh rasanya wkakkakaa.. Di belah bangg di belaaahhh enakk bang wkakwkakwka… *Sama ngakaknya pas denger manis manja*

Setelah kurang lebih 2 jam setengah di sana, baru sadar, ternyata tarifnya hanya 3000/jam, kyaaaaa, udah kenceng, enak, mbak”nya ramah, wangi, murah pula!πŸ˜€ mayan, jadi salah satu tempat ngabur, hueheuhue…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s