Yang sebelum ke Jakarta

Tanggal 24 Lusa, saya bakalan liburan ke Jakarta. Happy? Of Course! Mangga Dua, Tanah abang, Pasar baru, Shopping Heaven I’m comiiiiing!!!

Ada beberapa hal yang saya lakuin sebelum ke Jakarta,

Buying Ticket
Yep, kalo ini si jelas, sudah jauh jauh hari tiket kereta *yaps kereta* dicari, and I got it Yay~

Taksaka Pagi Eksekutif Gerbong 6.

Packing
Yap, cukup dengan membawa 1 ransel doang, padahal saya di sana about 9 days. Karena di iming”i bakal belanja:mrgreen: jadilah saya pede bawa 1 ransel aja, moga” si ga kekurangan baju di sana, xixixi..

Refill Pulsa
Okay, Somebody says, percuma punya henpon keren tapi ga ap tu det karena ga bisa di hubungi. Yaps, isi pulsa biar gampang di sms dan di tepon + browsing” di kereta/Jakarta ntarπŸ˜€

Buying Book
Wogh! Kok Book, bukan Books? Yap, karena saya belinya emang cuma 1. Belajar dari pengalaman lama, bakal percuma saya bawa buku banyak”.. Ga kebaca ujung”nya.. Huhuhu.. Buku apa yang saya bawa, lom tau, besok selasa siang baru mau ke Toko buku Hihihi.. Tapi Budget dah ada sih.

Refill My Data Traveller
Kingston kesayangan saya mo saya isi macem”. Since bokap ada laptop, tapi ndak ada CD/DVD ROM nya.. Sedih nya.. Jadi hanya bergantung sama FDD 2,5 GB. Ada rencana beli Kingston 4GB biar lebih puas. Tapi takut mubazir. Walopun Budgetnya ada sih. Tapi tetep sayang ah..

Istirahat Cukup dan Makan yang cukup
Ini bulan puasa sih, jadi saya harus berusaha menjaga stamina dan kesehatanπŸ™‚

*tapi teteup berharap moga” besok udah mens, ga tahan puasa di Jakarta xp*

Menuhin HP dengan MP3 yang asyik”πŸ™‚
Enuff said! Saya nda punya aipod, jadi saya bergantung sama Sony Ericsson W880i saya untuk menemani di kala sedih dan senang di sana x]

Jadi, Happy Holiday All!

Hiatus dulu selama di sana, sukur” bisa konek inet via gprs pake laptop bokapπŸ™‚

Leave a Reply

