Yang Holiday Day 1

Yeaaaaa I’m Home!!!

Akhirnya, setelah kurang lebih 10 hari melanglang buana di Jakarta dan Bandung, akhirnya saya kembali!!!

Day 1 – 24 September

Pagi ini, rencana saya buat bobo gatot, soalnya jam 2 pagi baru bisa nyenyak. Jam 8 pagi di bangunin, saya cepet” mandi dan ambil brang”.. Modal 1 tas ransel doang, baju 3 potong, hihi.. trus nungguin dd saya mandi, jam 9 berangkat dari rumah. Sampe stasiun, kereta udah nunggu in. Lalala, bisa di bilang saya norak di sana, ternyata kereta eksekutip itu enak ya😀 mwakakaka. ketauan de biasa pergi pake kereta bisnis. Sumpa, kursi empuk, ac duingin sangad, suara ga berisik, dst lah.

Di dalem kereta saya dengerin mp3, main game Desperate Housewives, Dan sambil baca buku Dexter – Si Charming Pembunuh Berantai terbitan Dastan Books. Saya tau kalo dexter itu serial tv, tp saya baru tau kalo novelnya udah di terbitin di sini, jadilah saya beli.

<< cover asli << cover dastan

Novel berjudul asli Darkly Dreaming Dexter ini, keren pisan! Entah karena translatornya bagus, atau karena emang ceritanya menarik, saya suka sekali dengan dialog” si Dexter sama dirinya sendiri. Absolutely fun and entertaining, penggambaran tokoh dan alurnya, enak banget di ikutin. Fully recommended deh! ^^

Sampe di stasiun manggarai, kereta terhambat gara” ada kereta cirebon express mogok. Jadilah sampe di jakrta telat sekitar sejam dari jadwal. Dari stasiun gambir, di jemput bonyok, di bawa kabur makan di Atrium Senen. Berhubung saat itu, saya dalam masa kecanduan sapo tahu *halah* di foodcourt, saya pesen sapo tahu. Tapi rasanya, amid” dah, ga enak pisan, jamurnya ga ada, sayurnya aneh, tahunya kasar.. Omaygad…

Terus setelah makan pergi ke rumah bokap, tempat saya bakal transit selama seminggu ke depan.

One word for Jakarta saat itu, PENGAP!!

Leave a Reply

