Yang Holiday Day 2

Day 2 – 25 September

Shop till drop! Rencana ke Jakarta adalah untuk belanja gila”an. Pasukan berani mati hari itu adalah, saya, emak dan dd saya😀 *iya lah, masa bokap mo ikutan keliling mpe pegel tapi ga beli” apa” soalnya nyari yang lebih murah barang 5rebu perak*

First destination kita adalah.. Tanah Abang!!!

Turun di jembatan blok A, belanjaaaa, serbu kanan serbu kiri, akhirnya borong pajamas doang. Ada beberapa baju, tp dd ga suka. Saya beli apa ya di sana, oh beberpa baju kaos sih, kata emak, kalo mo belanja celaan jeans ke mangDu ajah. Ya udah keliling mpe pegel deh di sana.

Jam 10an, terbang menuju Pasar Pagi Mangga Dua, tapi di jalan kita berhenti di Glodok, tadinya mo ke Harcomas, buat nyolong brosur” jualan laptop, tapi ga jadi. Turun di LTC Glodok, ternyata di sana ini elektronik macam jet pump, Huhuhu, ga jadi berenti lama” dah.

Di buang di Ps. Pagi mangdu, bisa di bilang di sini lebih menggila lagi, dari pakean dalem, jeans, kaos, jaket beli semua sampe lengkap. Ada kali setengah lusin celana jeans buat saya, wkwkwk.. Pulang kira” jam 3 an, dengan kaki pegel” dan bahu sakit karena nenteng banyak banget kresek. Naik taxy, dan saya sukses bobo pules di taxi, ampe di ketawain supirnya. Hehehe..

Sampe rumah bokap, saya langsung.. BOKER! Iyah, biasanya kalo saya nginep di sono *di rumah bokap* saya nda bisa merasa nyaman, jadi suka nda boker” di sana. tapi hari itu dah bisa, lancar malah, kekna udah menerima dengan lapang dada keadaan rumah pengap di jakarta deh, huahahaha.

Malemnya, make laptop bokap, nonton Bourne Identity yang saya bawa dari rumah. Sekitar jam 11 an udah di suruh bobo, lagian cape juga, ya udah bobo deh hari itu, dengan amad sangad nyenyak:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s