Yang Holiday Day 3

Day 3 – 26 September

Hari ini adalah, hari nyalonπŸ˜€ jadi kita pagi” pergi ke tempat temen emak yang punya salon, di daerah mana, saya juga ga tau, hehehe.. Dd ama emak di facial, saya cukup keramas + gunting ujung”nya ajah. Trus jemput bokap ke kantornya, rencananya mau ke harcomas, tapi nda jadi lagi, karena pas di kantor bokap, di tepon ama om Tony (tomton). Salah satu anak guild saya di game GladiatusπŸ˜€

Sekitar jam 4 sore mo diajak gathering *lebih tepatnya kopdar deng* di PIM, Pas kesana ujan, hiks, kirain ga pada jadi dateng, tp ternyata om Tony udah di sono dr jam 3 an, trus nepon om adnan (Gagian). Disono ngobrol ngalor ngidul sambil nunggu waktu buka, duduk” di food court, akhirnya jam 5 ke Solaria. Aneh ya, saya baca” banyak kali yang kecewa sama manajemen solaria. Tapi selama saya makan di sana, kok enak” aja yah?

Saya pesen nasi + chicken mozarella + frosen cappucino, favorit menu saya, om toni pesen nasgor seafood + lemon tea + bihun goreng sapi kalo nda sala.Β  Dan mesenin om adnan bistik sapi goreng tepung + frozen cappucino juga.

Om adnan dateng jam 7 kurang, ngobrol ngalor ngidul dan saya belajaR! Betapa brengseknya dan juga betapa simpel nya cowok itu *pissssssssss* joke, cuman jadi kek ngeliad cowo yang.. cowo?πŸ˜€ mungkin karena pengalaman pria” di jogja nda se ekstrim para pria” jalang ini *halah, ampun om, joke joke* mereka cerita tentang,, video 3gp, pengalaman kerja, game, yang kocak” yang aneh”, overall, they’re extremely entertaining *halah, kek review pelem aja saya inih*

pas mo pulang di tepon ama mas adit.. Huaaa,, maap ya mas nda bisa ketemuan, soalnya dah di pelototin bonyok, nda bisa jalan” huhuhu,.

Selama saya kopdar ituh, bonyok ama dd asyik nonton laskar pelangi di PIM XXI.. Jadi iri =___= kapan yak saya nonton laskar pelangi..

Leave a Reply

