Yang Holiday Day 4

Wah, mohon maap lanjutannya lama, soalnya lagi sakit😦 I got a fever, cough, radang tenggorokan juga😥

Day 4 – 27 September

Hari itu saya bangun males”an,, apalagi cape berat 3 hr itu jalan” teros *lah lagian, kalo liburan ga jalan” kan sayang :D*

Hari itu, saya janjian jam 2 an mo ke DWP sama wilsen (Mitirye) salah satu temen main DOMO, tujuan kesana tentu aja buat menyelesaikan urusan hack char 2 bulan lalu yang sampe skarang masih belom kelar juga. Tapi mendadak di ajak bokap ke harcomas.. Keliling, tujuan pertama adalah cari notebook compaq! Soalnya saya puas pisan dengan barang” HP.

Tapi nyari laptop yang udah ada OS nya jaman sekarang, susah pisan😦 . Hp ga ada product available yang udah ada OS, akhirnya pindah cari acer. Lumayan lah dapet barang bagus dengan price bagus juga, meet my new friend :

Acer aspire 2920. Tapi gw liat spesifikasinya kok beda ya ama yang di web..

ACER
Aspire 2920-6A1G25Mi

kekna ini tipe gw


Core 2 Duo T5750, 1GB DDR2, 250GB HDD, DVD±RW, 56K Modem, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA X3100 384MB (shared), Camera, 12.1″ WXGA, Win Vista Home Premium
Tapi VGA gw up to 252😦 sisanya sama semua.

Seneng pisan, iya lah, sebetulnya yang pengen banget laptop tuh si dd. Tapi berhubung dia masih sma, serem di biarin bawa” laptop.. kalo ilang… maygawd.. palagi dia punya catatan kehilangan dompet dan henpon lebih banyak dr sayah *piss dd*

Telat dari janjian, soalnya nego dan instalasi macem” *saya upgrade ram jadi 2 GB* saya baru bisa ketemu Miti jam 3. Kita janjian di MTA, sampe sana dia sms nunggu di Fish & Co. Ternyata, waktu saya janjian sama miti itu sama dengan rencana gathering beberapa anak DOMO, di tempat yang sama, bedanya mereka janjian jam 10. Seriously, saya nda tau.

Sekalian aja ketemu dan chit chat bentar, ada =QuCu=, Aasgard, Moment, Dj_Ablay, sienaa, MoMeNt, Ven_ven, [N]obody_[A]ngel, Platina, dan beberapa yang saya lupa😦 sorry..

Langsung nyulik Platina dan Mitirye ke gedung cyber. Unfortunately, ga ada staff DWP😦 akhirnya itu char ga keurus de,, Hiks..

Malemnya bokap ngajak buka bareng di Munik Resto. What shoul I say? I impress with the building, the enviroment, the food! Saya pesen ayam goreng saus mangga, which is so damn delicious, di tambah sapo tahu ayam buat sekeluarga, dan uenak pisaaaaaaaaaaannnn,. mengobati rasa sakit hati makan sapo tahu di senen. Puas banget makan di sana. Begitu juga pas nerima bills, lalala,. setengah jutaO_o Edan, nyesel pisan makan di sana. Seinget saya ayam saus mangga itu 38k. dan porsinya emang buat 2-3 orang. Jadi yang bikin mahal adalah menu lain. Well, minimal mengurangi saya dari rasa bersalah😀 Tapi, cukup bikin kapok makan di sana, huahahaa. enak si.. tapi,, kemahalah😥

dan hari itu berakhir dengan perut kenyang dan saya bobo sambil meluk laptop baru *okay yang terakhir ini bohong😀 *

Leave a Reply

