Yang Holiday Day 5

Day 5 – 28 September

Well, hari itu completely ga ada rencana ke mana mana, saya dah tanya ampe 3-4x ama bonyok ampe mereka bosen jawab😀 Jadilah saya menculik chu-chan, mantan calon adik ipar saya *halah* untuk nganterin ke makamnya mantan saya.

Its been a very long time ago, I lost somebody in Jakarta, red eye ku tersayang, setelah 3 tahun dan 2 minggu 4 hari, akhirnya mendapat kesempatan buat nemuin dia.

Janjian sama chu-chan di depan gramedia pusat jam 8 pagi *soalnya deked tempat gw* dan jalan dulu ke cozy cafe, cafenya temen” gw jaman dahulu😀 Since, pada ga tau saya kesana, dan pada masi siap” dan leyeh”. Pada kaget. *ya iyalah kaget, orang yang kabur dari jakarta lebih dari 3 tahun lalu tanpa pamid mendadak datang tanpa kabar*

Sempet ribut bentar, lebih tepatnya, di interogasi sejak kapan saya belajar dari jalangkung, pergi ga di anter dateng juga ga di undang.. Trus, bantu” beresin cafe, kek duluuuuuu.. paling seneng, ketika abang Yuki buatin frappucino kesukaan sayah.. dan sayah di beri kekuasaan di dapur untuk sarapan… dan saya pilih spaghetti carbonara, berhubung boleh masak sendiri, saya nambah”in cream sama smoked beefnya, di ganguin dengan anak’ nambahin bawang bombay dan bawang putih banyak’.. ujung”nya malah tuh spagehtti jadi untuk porsi ber 4.. Huaahaha..

Di taro di piring gede, malah jadi rebutan makan rame” di dapur, kangen banget rasanya.. dah selese makan  *dan berantakan pastinya* sibuk lagi beres” dan nyuci, hehehe.. Setelah ngobrol sana sini, pelukan sana sini *halah* cafe siap di buka, jam 11 siang, saya tadinya mo langsung ngacir ke pemakaman, tapi di tahan 2 jam😦 di suruh ngelayanin orang, jadi inget kenangan lama pas saya kerja *volunteer deng, soalnya gajinya bukan duit, tapi makanan xD* di sana. Jadi kasir, nyatet + nganterin makanan, yah gitu gitu lah. Dulu si saya sempet mo jadi koki disana, tapi ga dibolehin, soalnya suka ketauan nyemil di dapur, cekakakaka..

Jam setengah 2, setelah di beri makan *di bikinin beef stroganoff loh :D* dan di beri frappucino (lagi) saya di lepas *halah kek ayam aja* sama chu chan sama abang. Soalnya abang mo bawa mobil, dan saat itu syuper dyuper hyot sekali.

In place of nowhere *maaf saya ini buta arah dan buta map T__T* di depan rumah barunya red eye, saya bengong,,

mencoba mengumpulkan segala emosi yang terlintas, mengais semua kenangan yang ada di dalam dada..

rasa sedih, senang, marah, kecewa, kesendirian, getaw de..

dan saya ga nangis..

dan rasanya saya kecewa saya ga nangis..

“you’re the one and always will be”

saya bisik” sendiri waktu itu.. sambil senyum.. trus jongkok.. baca doa, yasinan, diem lama..

abang sama chu chan bener” baik banget nungguin saya 2 jam di sana..

dan saya balik ke cafe buat cemilan, di kasi tiramisu dan frappucino (lagiiiiii) dan sampe jam makan malam, bener” hanya red eye yang jadi topik, ahh kenangan…

Leave a Reply

