Yang Holiday Day 6

Day 6 – 29 september

Hari itu sayah ke glodok! Iyah ke glodok, demi memuaskan hausnya dahaga batin sayah *halah* rencananya cuma mau cari” movies” anyar. tapi sampe di pasar glodok di sebrang jembatan yang baunya naujubila.. saya narik serial Desperate Housewives season 2 yang memang lagi saya ikutin tapi berakhir saya kembaliin ke rentalan karena ga ada waktu buat nonton *dan saya masi belom bisa ngopi dipidi.. ajarin dong T___T* maka di mulailah saya hunting bersama mamah tercintah yang sabar menemani saya ngiter” pasar glodok, mol glodok dan gedung” sekitar sana yang berindikasi jualan dipidi….

Nyang saya beli saat itu :

House season 1-2, Dexter season 1-2, Desperate Housewives season 2, Gossip Girl season 1, Dirty Sexy Money Season 1, Lost Room, American Next Top Model Cycle 7 & 10, dan Asterix at Olympic Games😀

pas mbayar.. Ouch,, totalnya 200rb rp😦 Worthed si sebenernya, tapi tetep aja shock, sekali belanja 200rb gaswat juga😦 Trus belanja 3 dvd game buat ngisi laptop, biar ga bosen kalo di rumah, @cd 35rb.. huhuhu,, mahal, mending beli dipidi pelem, @ 5rb xp

dan sampe sekarang belom kelar di tonton tuh semua, gara” langsung jatuh cinta sama house, langsung import house season 3 dari bandung dan nyewa house season 4 di wahana. Gossip girl langsung eneg di disc 1, maygawd, pelem nya.. sinetron sekaleeeeeee.. nda mendidik gituh.. Ooh, sama dirty sexy money juga  kelar, funny thing, sebetulnya DSM sama GG sama” bercerita kehidupan orang” kelas atas dan party all the night, tapi DSM lebih manusiawi, menceritakan bahwa orang” kelas atas, menghambur”kan duit itu bener” merefleksi kepribadian mereka. Yang kesepian, yang covering their ass karena menjadi sorotan public. Yang nda mendapatan kebebasan karena dirinya menjadi konsumsi publik *mereka bukan artis, tapi one of richest family in new york*

sedang selama saya nonton GG nda melihat adanya nilai sosial di serial ini, sayang banget, padahal sempet masuk top requestnya wahana, terlalu high expectation de😦

Leave a Reply

