Yang syukuran hari blogger nasional 2008

Status : still on spot sambil nunggu donlodan kelar😦 setengah jam lagi (thanks god wi fi nya kenceng)

Setelah nyasar (lagi) dan muter” selama setengah jam an, akhirnya saya di telpon mas gun biar sampe ke tkp (heyeh) dah lumayan rame juga,, dan ternyata banyak yang nyasar di sini (thanks goooood bukan hanya saya yang buta peta)

acara molor sampe jam 8.. ketemu banyak seleb blog, teleconference autis bersama loenpia.net, komunitas blogger dari semarang.. truss.. promosi wajah jogja, dan makan”.. berhubung saya kenyang *huhu,, salahnya tadi makan siang kebanyakan😦 * akhirnya saya minum teh ampe kembung * yang bikin ga semangat makan lagi huaaa… padahal itu sate telornya terlihat menggoda*

trus acara di akhiri dengan acara bebas dab saya donlod patch audi 100 mb dengan lancar *kembali serius menunggu donlodan kelar 20mnt*

Leave a Reply

