Yang Sakit part 1

Saya sakit?

Sepertinya๐Ÿ˜ฆ

udah kurang lebih 2 bulan lebih saya nda datang bulan, pertama pikiran saya, hamil. TAPI SAMA APA?? astaganagajiwaraga. akhirnya saya beli test pack sensitip yang harganya 2-rb ituh, najis mahal pisan. Dan setelah di tes, saya negatif hamil (ya iyallaaaahhhh) jadi pertanyaan saya kenapa ga dapet 2 bulan ini ga bisa kejawab kenapa๐Ÿ˜ฆ kata emak, saya di suruh periksa ke dokter, saya nunggu emak pulang dulu dari jakarta soalnya kartu rumkit saya di beliau.

saya udah seminggu ini mengalami insomnia akud. Jam 4 pagi baru bisa tidur. entah kenapa. mengganggu banget kalo punya kuliah pagi~! Apalagi bentar lagi ujian, kalo ampe ga bisa bangun gmana๐Ÿ˜ฆ kata temen saya, monggo di coba pake obat tidur . Tapi ndak berani saya, saya pernah collapse gara” minum obat tidur, malah muntah”. Entah reaksi alergi, entah emang mending jangan. Jadi penyembuhannya adalah.. pasrah pada Illahi *heyeh*

saya hilang napsu makan! Ini jelas bahaya bagi diri saya, bagi cacing” yang saya ternakkan, huhuu.. kenapa ini..

saya meriang, seluruh badan terasa lelah capek lesu lemas tidak bergairah *halah* pusing tingkat tinggi,,

saya kenapa yah?

bersambung ke part 2 setelah mendapat vonis dokter

One thought on “Yang Sakit part 1

Leave a Reply

