Yang friendster

Hari ini saya ke Mirota batik sama pasukan berani mati ibu dan dd saya. Eh lah, ndilalah, mak benduduk, tiba tiba, tak diduga tak dinyana, saya ketemu sama makhluk jelek bin kutukupret ini. Hayah, kenapa mendadak saya merasa jogja itu sempiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget!!!

Nah, ketika saya berangkat, dd saya, tiba” berkata,, “mbak aku mau nangis..”

Saya pikir dia di putus sama cowo yang baru 1 minggu ini naik pangkat jadi supir pacarnya.. Ternyata dia laporan kalo friend di friendsternya terkuras kembali jadi 0. Dia juga laporan kalo friends saya di cut sisa 5. Lah, berhubung saya bukan banci friendster *digampar* dan cuma online untuk cek message dan ganti propil, ya saya nda pernah ngitungin berapa friends saya, yang jelas udahh lebih dari 1100. Untungnyaaaa.. pas saya online, ada pemberitahuan begini :

untitledYour friends list may be inaccurately displayed. Please be assured your friends list will be accurate soon. – Friendster Team.

beberapa orang ini juga ikut kaget n komplain tentang friendster sisanya silahkan google.

Big Deal? Ah tentu tidak, wong saya ini ikutan prenster sejak 4 tahun lalu demi utak atik propil dan bernarsis ria aplod poto. Lah friends aja yang nge add, kenal ga kenal saya appruv kok, cuakakaka.. Eniwe, saya juga ada register facebook buat main game nya aja, bagi yang maun add, sok add aja di kecoa_hunter@yahoo.com yah :3

Leave a Reply

