Yang membaca

Saya sudah lama tidak membaca.. Well, kalo membaca e-mail, milis, e-book, forum, itu si sangat amat sering sekarang. Tapi yang saya maksud adalah membaca buku. Sampai saya sudah lupa rasanya penasaran atau rasanya mata ini bergerak menelusuri tumpukkan kata dan huruf di atas kertas.

Karena itulah saya menculik buku ini dari kamar dd saya. “Be Careful What You Wish For” Yeah, sepintas mirip dengan salah satu judul Goosebump seriesnya RL.Stine. Ini pengarangnya si Alexandra Potter, kayaknya buku yang masuk indo cuma “Calling Romeo” (Mencari Romeo) yang di terbitin sama GPU. *lho, berarti ini ga masuk indo chor?* Yap! Ini buku impor, entah dimana dd saya beli.. Teksnya pake bahasa dewa, jadi lumayan mengasah kemampuan bahasa saya.. Eniwe, ini novel chicklit, semoga saya tahan bacanya, huahahhaaha..

2 thoughts on “Yang membaca

Leave a Reply

