Yang faithfreedom

wah basbang,,

emang dah lebih dari seminggu ini FF di kunci. tapi saya cuma mau kasi komen, di matikannya FF indo, merupakan bukti betapa lemah dan malasnya pemerintah indonesia. FF indo itu sudah ada sejak lama, saya sendiri pembaca setia FFindo (baca, nda register, saya cuma seneng liad orang bawa” agama, mentaik taikkan dan menganjing anjingkan agama lain, padahal dia sendiri mencoreng agama yang dia anut) sudah lebih dati setahun saya ngikutin FFIndo sebagai hiburan. tapi pemerintah tampaknya nda ada lirikan ke sini. kenapa malah heboh nya akhir ini coba. karena adanya blog kartun nabi itu toh?

lah jadi selama ini pemerintah/menkominfo/fpi/fbbr/dan petinggi” lainnya kemana aja?

ini lah pemerintahan indonesia di mata saya, butuh di sambit, di maki, di bakar atau mungkin di adakan tindakan bener” nyeleneh untuk membasmi sebuah kejahatan.

padahal, kalau saja pemerintah mampu bergerak lebih cepat, maka tidak akan ada komunitas seperti ini.

eh iyah, saya ini anti FFi, saya mungkin bukan orang yang taat, bukan orang yang saleh, bukan fanatik Tuhan, tapi saya percaya, keberadaan Tuhan itu bukan buat di hina, dan saya percaya orang2 yang menghina Tuhan itu orang2 yang berharap berlebihan pada Tuhannya, tanpa menyadari dan bersyukur atas apa yang telah dia dapatkan dan merasa iri dengan Tuhan orang lain karena merasa Tuhan orang lain itu mengabulkan permintaan si orang lain ini, sehingga mulai menjelek2an semua Tuhan yang ada, dan mengatas namakan orang tak berTuhan. karena, harapan dia tidak dikabulkan..

padahal, Tuhan selalu menjawab semua permintaan makhlukNya, hanya saja, mungkin jawabannya adalah “tidak” atau “nanti”

eh link ke FFi nda perlu to, lah dah di tutup sitesnya

gugling aja : Faith Freedom International/Indonesia

2 thoughts on “Yang faithfreedom

  1. Saya juga tahu situs ini sudah setahun lebih. Dulu suka baca, sekedar ingin tahu saja bagaimana pandangan umat lain terhadap agama saya. Betapapun kerasnya debat kusir yang saya baca di sana, saya tetap pada agama saya.

    Kenapa Pemerintah Indonesia baru tahu? Mungkin karena mereka baru kebakaran jenggot setelah kasus kartun nabi itu. Entah ya.. kemaren2 make internet untuk ngapain aja:mrgreen:

    Padahal, situs kayak gituan ada banyak, cape juga kalo mesti ngapusin satu2..

  2. iya, tapi semakin lambatnya gerakan pemerintah, bakal semakin banyak lagi situs seperti itu
    bukan bermaksud mengekang kebebasan beropini, tapi opini bebas tanpa tanggung jawab apa bedanya dengan memfitnah dan merusak nama baik?

    saya juga tetep sama agama saya,
    tapi nda berarti kaum muslim yang ikutan menganjing2kan kaum atheis itu sama baiknya dengan yang menghina islam

    karena harusnya semua agama itu mengajarkan kedamaian, kan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s