Yang rasisme

“Ma.. aku mo nikah sama bule” Saya iseng ngomong gitu sama emak saya, tapi di jawab dengan mata mendelik dan suara meninggi, “GAK BOLEH! kan agamanya beda! Bisa sakit nanti bapakmu!” Omaigat.. Saya terhenyak, bukan karena saya ga boleh menikah sama bulenya, tapi karena ibu saya mengira semua orang bule itu beragama non Islam.

Ya ampyun bunda, islam kan bukan agama milik asia, setap orang di seluruh pelosok bumi dari ujung Antartika sampai Australia kan boleh memeluk agama Islam. “Ih mama rasis amad! Kayak melarang orang padang memeluk agama hindu dan tidak percaya orang bali memeluk katolik, agama kan bukan eksklusifitas sebuah suku, ras atau negara manampun! Israel itu di timur tengah, tapi toh mereka Yahudi.”

Lha iya to?

Yang friendster

Hari ini saya ke Mirota batik sama pasukan berani mati ibu dan dd saya. Eh lah, ndilalah, mak benduduk, tiba tiba, tak diduga tak dinyana, saya ketemu sama makhluk jelek bin kutukupret ini. Hayah, kenapa mendadak saya merasa jogja itu sempiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget!!!

Nah, ketika saya berangkat, dd saya, tiba” berkata,, “mbak aku mau nangis..”

Saya pikir dia di putus sama cowo yang baru 1 minggu ini naik pangkat jadi supir pacarnya.. Ternyata dia laporan kalo friend di friendsternya terkuras kembali jadi 0. Dia juga laporan kalo friends saya di cut sisa 5. Lah, berhubung saya bukan banci friendster *digampar* dan cuma online untuk cek message dan ganti propil, ya saya nda pernah ngitungin berapa friends saya, yang jelas udahh lebih dari 1100. Untungnyaaaa.. pas saya online, ada pemberitahuan begini :

untitledYour friends list may be inaccurately displayed. Please be assured your friends list will be accurate soon. – Friendster Team.

beberapa orang ini juga ikut kaget n komplain tentang friendster sisanya silahkan google.

Big Deal? Ah tentu tidak, wong saya ini ikutan prenster sejak 4 tahun lalu demi utak atik propil dan bernarsis ria aplod poto. Lah friends aja yang nge add, kenal ga kenal saya appruv kok, cuakakaka.. Eniwe, saya juga ada register facebook buat main game nya aja, bagi yang maun add, sok add aja di kecoa_hunter@yahoo.com yah :3

Yang Balloons

[All] Chinagabeorin eorin shijeolen pungseoneul tago nalaganeun yeppeun ggumdo ggueottji
Ppalan pungseoni haneuleul nalmyeon nae ma-eumedo areuldaun gieokdeuli saenggagna
[All]During my past childhood, I dreamt a beautiful dream about riding a balloon and flying
If a yellow balloon flies in the sky, my heart remembers beautiful memories

[CM] Nae eoril jeok ggumeul ppalgan pungseoneul tago haneul nopi naleuneun saram
[YC] Geu jogeuman ggumeul ijeobeorigo san geon naega neomu k’eobeoryeosseul ddae
[MAX] My dream as a child was to ride a yellow balloon and fly high into the sky
[MICKY] I forgot about that small dream and lived till now because I grew up too much

[JS] Hajiman gweroul ddaen aicheoreom ddwieo nolgo shipeo
[JJ] Chogeuman naeui ggumdeuleul pungseone gadeuk shidgo
[XIAH] But when I’m miserable I want to run around and play like a child
[HERO] Filling a balloon full of my small dreams

[All] Chinagabeorin eorin shijeolen pungseoneul tago nalaganeun yeppeun ggumdo ggueottji
Ppalgan pungseoni haneuleul nalmyeon nae ma-eumedo areuldaun gieokdeuli saenggagna
[All]During my past childhood, I dreamt a beautiful dream about riding a balloon and flying
If a yellow balloon flies in the sky, my heart remembers beautiful memories

[JJ] Wae haneuleul bomyeon naneun nunmuli nalgga geugeotjoch’a al su eopjan’a
[YH] Wae eoreuni dwemyeon ijeobeorige dwelgga jogeumahdeon ai shijeoreul
[HERO] I can’t understand why tears come out when I look at the sky
[U-KNOW] I wonder why you forgot the tiny childhood when you become an adult

[YC,CM] Ddaeroneun nado geunyang haneul nopi nalagago shipeo
[YH,JS] Ijeottdeon naeui ggumdeulgwa ch’ueogeul gadeuk shidgo
[MICKY, MAX] At times I too want to just fly high into the sky
[U-KNOW, XIAH] With my forgotten dreams and memories

[JS] Chinagabeorin eorin shijeolen pungseoneul tago nalaganeun yeppeun ggumdo ggueottji
[All] Ppalgan pungseoni haneuleul nalmyeon nae ma-eumedo areumdaun gieokdeuli saenggagna
[XIAH] During my past childhood, I dreamt a beautiful dream about riding a balloon and flying
[All] If a yellow balloon flies in the sky, my heart remembers beautiful memories

[All] Lallalalala lallalalala lallalalala lalallala lallallalla lalala
[CM] Seweoli heulleodo
[YH,YC] ijeobeoryeodo
[JJ] Ppalgan pungseone dameul su isseulgga
[All] Lal-la-la-la-la lal-la-la-la-la lal-la-la-la-la lal-la-la-la-la lal-lal-lal-la la-la-la
[MAX] Though time passes
[U-KNOW, MICKY] Though I forgot
[HERO] Will it be possible to contain it in the yellow balloon

[All] Chinagabeorin eorin shijeolen pungseoneul tago nalaganeun yeppeun ggumdo ggueottji ([JJ] Aedeurip)
Ppalgan pungseoni ([YC] Aedeurip) haneuleul nalmyeon ([JJ] Aedeurip) nae ma-eumedo areumdaun gieokdeuli saenggagna
[All]During my past childhood, I dreamt a beautiful dream about riding a balloon and flying
If a yellow balloon flies in the sky, my heart remembers beautiful memories

video bisa di lihat di sini, dan selamat ngakak πŸ˜€

sayang ya di indon boyband macam gini ga laku, padahal.. memanjakan mata wanita sekaliiiii XD~~

*ngiler liad bejibun cowo cantik bertebaran di video itu*

Yang Back~

Hore! Saya kembali dari kelamnya minggu ujian *halah*

so wassap epribadi? miss mi aredi? πŸ˜€ πŸ˜€

eniwe, so far all mid exam saya so good lah, nyaris 5 course yang saya ambil open book smua, ada ding yang closed book, islamic thought and civilization, tapi entah kenapa dosen pengawas saya membiarkan saya ngutak ngatik henpon selama ujian, dan saat itu saya astyik browsing sambil cari jawaban dari ujian, xixixi, gugels tels ol :p

sebetulnya selama ujian ini saya bisa aja nulis blog, tapi berhubung saya baru register main DOMO server international, saya jadi asyik levelling, hehehhee.. enak loh main game server intl, banyak orang dari negara lain yang ya ampuunn, kita sampe ga percaya kalo kita kenal orang sejauh itu. paling jauh kenalan saya adalah orang Latvia *sebetulnya Latvia sama USA jauh mana yah? ah entah lah* orangnya baiiik banget, sekalian selama online saya di ajarin bahasa rusia dan latvia, karena mereka punya 2 bahasa nasional. dan saya baru tahu kalo latvian berusia 20 tahun di harapkan bisa menguasai 5 bahasa,, bahasa inggris sebagai bahasa intl, bahasa latvia dan rusia sebage 1st and 2nd official language dan belajar bahasa prancis dan jerman,, gilaaaaaa keren abis!

Selain itu ada orang philipina, dia anak film, disana dia bilang orang filipin juga di ajarin bahasa prancis sebagai mata pelajaran di high school mereka, edan! kapan ya indonesia mengajarkan bahasa asing sebagai 3rd language? dulu pas saya sma di ajarin bahasa jerman dan prancis, tapi kok ya cuma sementara! mana bisa menguasai, mana jaman saya sma dulu, para guru bukan menekankan untuk menguasai bahasa itu tapi menekan supaya kita dapet nilai pas ujian, padahal guna bahasa kan untuk di pake, bukan untuk di nilai, ga heran deh indon ga maju”..

trus berhubung nick saya di sana “BungaCitraLestari” *okay, hoek, silahkan muntah* sangat menyenangkan karena gampang diidentifikasi sebagai orang indon, ada juga si orang” malay yang ngira saya orang malaysia, yeah I know, buncit married with ashraff, dan menambah kenalan saya, ternyata banyak orang indo yang ga berlokasi di indo main di domo server usa ini. ada yang dia lagi kuliah di UK, dan bilang “Yo! Apa kabar!” XD so hilarious to find someone speak bahasa in intl environment,.

oh ya, kemarin setelah ujian, saya menjenguk dosen saya yang baru melahirkan, tadinya teman saya sudah meng sms 30 orang, tapi at the end yang datang cuman 4.. Hoaaamm,, ada si 6-7 orang datang tapi mereka sudah janjian untuk nonton cosplay di UKDW, ugh,, dah lama saya ga nonton cosplay, kangen~! tapi kadung janjian ma dosen nya je..

Bu dosen ini cerita yang baru lahiran ini anak ke 3 nya, dua yang lain lahirnya di inggris, kata dia, lebih menyenangkan lahiran di indon drpd di luar, di inggris sana, susternya sama sekali ga bantuin si ibu, misalkan udah 4 jam ga keluar” tu bayi, di indon pasti di kasi obat kan, nah di sana malah dibiarin, huahaha, trus setelah lahir, bayi akan di taro di box dan di pisah kan dari ibunya (kalo di indon) kalo di sana bayi di taro langsung di samping ibunya, dan ibunya yang harus ngerawat sendiri si baby, yah, di sana kan orang”nya sibuk pisan. Tapi paling sadis, ketika melahirkan/setelah lahiran, suami ga boleh nemenin istri kecuali jam besuk, soalnya di sana itu tegas banget, lebih dari jam besuk, si suami bakal di usir sama suster, ga kayak di sini, boleh ditungguin sampe nginep.. makanya dosen saya senang bisa lahiran di indo, hehehe.. di ceritain gitu kok saya jadi ga mau lahiran ya *digampar* ga bisa ya punya baby kandung tanpa lahiran? *di gampar lagi*

oh ya lagi, sejak tanggal 5 saya pindah isp, dari speedy ke im2 broom unlimited, enak si lebih murah walopun jauh jauhhhh lebih lambat. tapi bagusnya im2 *sampe saat ini* koneksi dia stabil, ga kayak speedy yang suka melemot dan down tanpa peringatan. sempet sih im2 trobel, koneksinya putus”.. tapi setelah saya relog, koneksinya balik stabil :3

karena unlimited ini, saya jadi lebih sering online, yah, pake speedy juga sering sih, tapi pake im2 enaknya bisa pindah”, bisa dibawa karena portable modem nya, nah saya jadi sering online di laptop dan ninggal in nih laptop nyala dan online sedangkan saya asyik bobo, huahahaha.. katanya si bisa bikin rusak, tapi saya slalu pake cooling pad dan di ruang ber ac kok.. moga” aja ga ngerusak :mrgreen:

trus trus,, hmm apa lagi ya,, oh ya,, tanggal 21 nanti saya bakalan di tinggal di rumah sendirian ma dd saya, soalnya bonyok saya naik haji.. tadinya udah kepikiran acara jalan” sampe malem nih, tapi bonyok tau evil mind saya, langsung di wanti” “GA BOLEH KELUAR MALAM! JAM 7 SUDAH DI RUMAH!” huaaaaaaaaaaa… moga” bisa kong kalikong ama dd saya hehe.. (ati” lo chor, jadi durhaka ntar kenapa kenapa di jalan!)

so far, kayaknya sejak saya tinggal hiatus kemaren cuma ini kemajuan say *eh apa kemunduran ya* ujian pulang main tidur main liburan main main main tidur ujian tidur main main..hayaaahh kapan cerdasnya saya ini!

betewe, ada yang tau caranya mengumpulkan 500 juta dalam waktu 1 tahun? :3 InsyaAllah kalo ada duit mo di buang ke Australia saya ini, hehehe… amin amin, semoga kesampean cita cita saya untuk belajar ni negri orang..