Yang Kopdar

14 Desember kemarin akhirnya kejadian juga kopdar DOMOsan jogja.Β  Al Ihwal dicetuskannya acara kopdar ini, merayakan Charlie yang liburan dan pulang ke Jogja dari Malaysia. Rencana awalnya adalah jam sepuluh kumpul di Kebon Pisang, Babarsari. Tapi Tuhan sepertinya ga suka sama acara ini, di jatuhkannya hujan sejak pagi. kekeke.. Saya janjian sama diyaz buat njemput saya di rumah, berhubung deked rumahnya.

Erika_Ayanami (Nest), cicak (Surya), Re.../Chastity (Diaz), cHoRo (choro), Charlie (Charlie)

ki ke ka : Erika_Ayanami (Nest), cicak (Surya), Re.../Chastity (Diaz), cHoRo (choro), Charlie (Charlie)

Charlie (lagi), Rency, Deshane (Dicky), Ruu-chan

Charlie (lagi), Rency, Deshane (Dicky), Ruu-chan

Sekitar jam 9 pagi, Charlie menelepon saya yang masih asyik masyuk memeluk guling di pagi dingin itu.

Charlie : halo, choro ya?
cHoRo : ha? hm,, iyah,,
Charlie : eh.. masi tidur ya? sorry sorry?
cHoRo : Ga kok, dah bangun, napa napa? (padahal aslinya masih merem)
Charlie : eh chor, nganu, hujan nih, mau di jemput ga?
cHoRo : lah, aku kan emang ikut kamu (saya pikir saat itu yang telepon si diyaz)
Charlie : hah? tenane? ya uwes, rumahmu di mana?
cHoRo : (baru sadar, sejak kapan diyaz ga tau rumah saya?) eh nganu, ini sapa?
Charlie : ini charlie
cHoRo : halaaaahhh.. ga usah char, nanti aku bareng diyaz aja, tak pikir iki diyaz.
Charlie : tapi hujan loh
cHoRo : iyo paling telad..

Habis itu saya mandi dan esemes si diyaz, dari rumah jam 10 an, ke atm dulu, ambil motor diyaz dulu (dia jemput pake motor temennya) dan dikabari, kalo kopdarnya pindah ke sego penyetan. Sampe di sana jam setengah 12 an, pesen makan dan ngobrol ngalor ngidul. Sampe jam 4. Asyik banget, dari ngebahas domo, nge gosipin GM, bahas skill, ngomongin orang (teteup yaaa. mentang2 check and byecheck branch head, jadi dimana mana teteppp gosip) sama potok potok, kekeke.. Jam setengah empat an saya pamit, soalnya mau latihan vokal dan makan pancake di rumah Herman Saksono.

Sampe di rumah nya Herman, masak pancake, yey~ saya masak lohhhπŸ˜€

ada tikabanget, alle, ekowanz, gage batubara, mba utet, senafal, antobinal, sandal, dina aceh, eh siapa lagi yah,, duh ingatan saya lemah sekali.. pokoknya itu yang saya ingat.

terus besoknya ke happy puppy buat nyanyi. anehnya, seharian di kampus saya, operator keparat memutar lagu yang sama berulang2. lagunya F4 yang Jue Bu Neng Shi Qu Ni, Iklim yang Suci dalam Debu, dan lagu ostnya kuch kuch hota hai yang Koe Mili Ge Ya…

Dan malam itu ketika sudah akan pulang, seseorang memilih lagu koe mili ge ya,, yang membuat saya tidak tahan untuk nyanyi! walopun suara jelek dan lirik ga apal ples jaim tingkat tinggi… inilah potok ketika saya nyanyi.. tapi kok kaya orang nahan sakit perut ya.. ah sudah lah, jangan protes :p

Ohh beteweeee,, gosiipp.. si diyaz ngajakin saya nonton twilight, cuma masalahnya, kalo saya nonton senengane megang tangan orang sebelah saya, saya si seneng yas,, tapi kasihan kamunya *kabur*

10 thoughts on “Yang Kopdar

  1. etapi saya senang, akhirnya bisa ketemu dewa cicak. tadinya saya pikir kek gimana orangnya, ternyata ga jelek2 amat *ditendang* tapi bagaimanapun masih lebih kinyis2 si ven_ven *ditendang lagi* betewe dankeru (saya tahu kamu pasti kesummon) anak2 banyak yang tanya, danke itu kek apa, pas tak bilang “danke itu mirip sama aku” pada ga percaya. kapan e kita kopdar berpotok dank? miss yu tu *halah*

  2. *ke summon*
    emg dsana ad Ven2 ?

    wah jgn2 yg d omongin gw ya?
    *GR*
    emg mengapa pada ga percaya?
    kita kan kembar .. *di tabok*
    kopdar pas chinese new year aj :p

  3. Wah seru juga kayaknya walaupun di guyur hujan tapi asik kayaknya yach… btw itu yg nyanyi kenapa ga ikutan Idola Cilik 2 atau Dangdut Mania Dadakan 2 :p~

    Masih kurang dokumentasinya ^^

    Salam Domosan

Leave a Reply

