Yang abegeh

Percakapan dalam game

cHoRo : Tapi jand, ketimbang Gossip Girl, gw lebih suka The O.C ceritanya bagus kok, kata lu jelek!
JandaAkut : Hah?? The O.C bagus? Abege banget sih loe?!

Dengan mantan

choro : Yank, kamu mau aku beliin boneka kembaran ama aku ga?
Dia : Ogah, kayak abege aja!

Dengan mama, di salah satu ruko di MangDu

Choro : Mah, lucu deh *menunjuk kaos biru muda yang bergambar lucu*
Mama : Kamu ga cocok pake itu! Kayak abege!

Di panti rapih

Choro : Mbaaakk,, sandal potong rambut, ganteeennng!!
Mbak Medina : chor, jangan kayak abege deh!

Di ye em

Choro : Nonton yuk, Twilight.
Dia yang ga mau disebut namanya dalam blog : Iihh itu kan pilem abegeh! Ogah ah!

Er… tapi kan saya masih 18 taun,, masi abege, yah kan yah kan??

11 thoughts on “Yang abegeh

  1. itu berarti bagus chor, kamu dimata orang lain lebih dewasa dr umurmu. nah yg perlu dicermati lebih lanjut, kenapa org lain mengira kamu dewasa. apakah penampilan, atau perilaku ….

    *buru-buru melarikan diri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s