Yang Muka

Muka saya jelek

Dan banyak orang enak mengatakannya untuk menghina hina saya

Buat saya ga masalah, saya dari lahir mukanya begini

Suka ga suka harus suka.

Karena saya ga punya kekuasaan untuk merubah muka saya

Bahkan ibu saya juga ga suka dengan muka saya

Karena malam ini tanpa alasan, ibu saya membentak saya karena saya punya muka seperti ini

Tapi saya tetap sayang sama diri saya dan muka saya, walaupun banyak yang ga suka sama saya karena saya jelek.

Maaf ya ma, karena saya jelek, bikin mama liat muka saya aja langsung marah marah.

16 thoughts on “Yang Muka

  1. @mas yahya
    amin

    @andi
    ibu anda marah2 mendadak karena melihat muka anda ga? kalo ngga, berarti lebih jelek muka saya.

    @mas iman
    bermaksud begitu juga ga papa kok, mas.

    @senafal
    iya baru muka aja udah jelek, gmana orang mau melihat ke hati kalo bungkusnya jelek.

  2. Pingback: Tentang hari Ibu - dikamarmandi.in

Leave a Reply

