Yang Membosankan

Saya baru baca2 posting si sodara kembar tentang hidup yang selalu sama dan Alien.
Terus entah kenapa saya jadi kepikiran, hidup saya membosankan.
Saya selalu memilih menu yang sama di restoran yang sama.
Memilih tempat duduk yang sama di sudut yang sama.
Menonton genre film yang sama.
Mendengarkan musik yang sama.
Membaca buku dengan jenis yang sama.
Memilih jam tidur yang sama.
Memakai pakaian yang sama.
Membuka web yang sama.
Merespon sesuatu dengan kata yang sama.
Memilih teman teman yang sama.
bahkan tipe pacar saya selalu sama.

Saya selalu suka hal baru, selalu penasaran pada sesuatu. Saya senang ketika diajak melakukan hal yang benar benar baru. Tapi ketika saya harus memilih sesuatu, akhirnya saya memilih sesuatu yang sama.

Ga heran banyak orang, misalkan tukang parkir amplas, atau kasir pizza hut, selalu hafal saya, apa yang saya pesan dan apa motor saya. Ew.. mengerikan.

Padahal selama ini saya pikir saya ini orang yang pembosan. Ternyata saya hanyalah wanita simpel sederhana dan setia pada hal hal yang sama. Ternyata diri saya lah yang membosankan.

Pantas saya tidak pernah addicted sama sesuatu (kecuali kissing :p), tidak pernah merasa sesuatu itu “wah”. Tidak pernah memiliki keinginan untuk mendapatkan sesuatu. Ternyata kehidupan saya, adalah rutinitas yang sama, rutinitas yang membosankan. Saya membosankan.

Semoga saya tidak menjadi alien karena rutinitas ini.. Ew..
pS : danke honey.. kamu ga pernah nongol YM? Kan udah di jakarta say T_T miss you

8 thoughts on “Yang Membosankan

  1. mwakakaka .
    tp kea nya idup orang kebanyakan kea gitu *soktau* .

    anyway ,
    inet di jkt jg sama aja .
    mana kadang listrik suka jegrek .
    capek rekonek YM mulu ,jd gw biarin off aj mwakakaa .

  2. iya ya.. berarti kehidupan itu membosankan ya dank..

    btw,,
    *tendang danke* sial lw, ga pernah onlen ym kok tetep jadi pertamax, padahal gw ga mengumumkannya buat lw, huh!

  3. errr… kalo dita orangnya paling suka tantangan, selalu mencoba hal baru… melakukan hal2 aneh yg menurut orang pasti aneh… cuman sampe saat ini yang belom pernah dita coba dan tidak akan pernah adalah narkoba, rokok dan miras… untuk yang lain mah… ayo ajah… hihi…

    kalo mo nyobain hal2 baru, ajak dirikuw yah… ihihihi

  4. Pingback: dewi persik » top post wp 26 jan

  5. gak bosen tuh dengan rutinitas yang sama. Emang sih kegiatannya laen-laen, tapi kan gak ada variasinya. Sekali2 coba deh dengan posisi yang laen. Kalo gak cocok kan bisa balik lagi

  6. Pingback: Yang “mean it!” « +._cHoRo_.+

Leave a Reply

