Yang bermain kata

xanderlocke wrote:
Diskusi yg baik itu, menyerang pendapat lawan bukan menyerang langsung ke orang nya. Tetapi dalam debat pro dan kontra terkadang menyerang langsung ke orangnya dengan kata2 sedikit offensif diperlukan untuk memprovoke lawan. Dr reaksi lawan kita bisa menentukan kondisi mental lawan dan menentukan langkah selanjutnya

Debat forum itu lebih dikenal dengan mind game… jd lebih baik membalas dengan logika bukan dengan emosi… karena dr situ terlihat kemampuan diri sendiri.

so buat kk agesta… jgn terpancing dengan permainannya choro… kalo panas sirem kepala dulu pake air dingin 1 ember… trus baru bales lagi postingannya…

makasih pujiannya kk gery😳 jadi pengen peyuk peyuk nih😳
kenapa ya saya kalo diajak diskusi selalu dibilang bermain kata dan mind game. kan dia duluan yang mulai. jangan main sindir yang tersirat, nanti kalo dibalikin repot loh njawabnya *wink wink*

5 thoughts on “Yang bermain kata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s