Yang Andrei Aksana

Siapakah dia? Don’t ask me!! Saya juga ga tahu sampai hari ini ketika adik saya pulang dan ngebawain cd “Dia dan Dia” OSTNya Men To Love.

Hah? Film apa pula Men to Love? Ternyata ini OST buku, sodara sodari, mirip2 recto verso gitu deh.

Kok bisa kamu dapat CD itu chor? Beli novelnya?!

Ohh,, ngga sodara sodari, jadi, ini adalah reward sebagai peminjam terbanyak di KK Book Rental. Yep, reward gratisan. Pas saya dapet cd itu, pertanyaan pertama saya adalah.. Who is he?!

Yang pertama saya lakukan adalah,, gugling! Andrei Aksana, singing author. Dan membaca testimoninya, Men To Love tuh cheeklit gitu lah.. duh,, jadi ilfeel๐Ÿ˜ฆ But well, someday saya bakal cari bukunya, moga2 ga mengecewakan๐Ÿ˜ฆ Kata temen saya, buku cinta 24 jam tipe tipe metro pop gitu dan worthed to read, trus dari hasil gugel juga, Lelaki terindah juga termasuk buku bagus *wah jadi pengen beli*

Dari browsing di GPU, ternyata di famous author *duh saya kemana aja coba, sampe ga tahu dia* dan udah berkarya sejak 1992, etapi kok aku ga kenal ya…

Anyway,, dalam CD dia ada 2 tracks. 1 lagu “Dia dan Dia” yang 1 lagi versi karaokenya. 4 menit saya mendengarkan suaranya dan bereaksi..

Uh.. Okay..

Musicnya bagus.. lembut mendayu2 dan easy listening

suaranya juga,, lumayan.. berat2 menggoda gitu deh, apalagi selain cd nya dikasi postcar poto dia, jadi bisa kebayang orangnya yang nyanyi kek apa..

tapiiii..

begitu suara dan musiknya digabung,, jadi ga nyambung๐Ÿ˜ฆ Ugh I’m sorry.. just not my type๐Ÿ˜ฆ

[OOT]
BTW.. nyokap beliin Quaker oat meal!! Ternyata enak! cuma dikasi garem gitu aja enak, huahahaha *norak*

4 thoughts on “Yang Andrei Aksana

  1. Uda pernah denger, tapi ga pernah baca/denger lagunya hehe. Pernah masuk infotainment kok. (ketauan deh sering nonton hahaha)

    Anyway ini kunjungan pertama, salam kenal ya!๐Ÿ™‚

Leave a Reply

