Yang tertawa

Ada pepatah, “tawa membuat kita lebih bahagia”, tapi nyatanya ndak semua tawa membuat kita bahagia. Ndak, ini bukan bercerita tentang tawa sinis, tapi tawa gara gara nonton film komedi. Lho, kok bisa bikin ndak bahagia? Lah, coba bayangkan ketika anda tertawa terbahak bahak karena film, lalu tiba tiba rahang anda ndak bisa di katupkan lagi. JEGERR!!

Kira kira itulah yang terjadi pada adik saya tengah malam kemarin. Jam 10 malam, ketika asyik asyiknya tertawa ketika menonton tv, rahang adik saya ndak bisa balik. Saya, yang kebetulan sedang kelayapan di jalanan sambil mencari sesuap nasi, segera menyarankan adek saya ke Rumah Sakit. Tapi dia ngeyel, ndak percaya kalo rahang yang geser bisa benar benar geser permanen. Malah nekat mau ngompres atau mijet sendiri. Atas desakan kakaknya yang caem ini dan sedikit tuntutan cowoknya, akhirnya dia mau masuk rumah sakit.

Sampai di rumah sakit, susternya senyam senyum dan penasaran dia kok bisa sampe geser gitu rahangnya. Yah gimana, wong saya aja sebage mbak nya mau ngakak pas liat dia di IGD. Bayangkan seorang gadis tergeletak dengan senyum 3 jari ala model. Sepertinya dia bahagia sekali dalam sakitnya. Padahal,,huahaha,, itu pegel banget mulut mangap terus terusan.

Duh, saya merasa kejam sekali sebagai kakak malah mentertawakan penderitaan dia. Nah, sama dokter igd, dia di kasih obat penenang dan rahangnya di reposisi. Kepalanya di perban kayak orang sakit gigi, dia disuruh istirahat dan dilarang tertawa dan menguap terlalu lebar sampai besok siang. Penambah penderita, dia dilarang bicara sampai perban nya di lepas. Sokooooorr!!! *duh kejem nya saya*

11 thoughts on “Yang tertawa

  1. baru baca post ini [kok waktu itu ga ad ya? o,o]

    jadi inget dulu gw perna baca di koran tentang orang nguap malem2 sambil nonton tipi ,
    ga bisa nutup juga >.<

    abis itu gw jd agak takut nguap ..

    sekarang mo takut ketawa tp susah T_T

Leave a Reply

