Yang Ngambek

Duh sebetulnya udah lama banget nahan tangan yang udah gatel pengen nyela nyela orang. Maklum lagi dapet *eh ini, masi jaman ga si buat sebuah alasan marah2 tanpa alasan? Xixixixi*. Tapi akhirnya gatelnya dah keubun ubun, pengen ngegaruk deh. Huahahaha.

See this situation, kalian nge geng, kelompok, komunitas, temen sekampung, gerombolan, de sistahood, whatever you named it, punya sepasang temen yang lagi di landa badai cinta *tsah* namanya juga pedekatean baru, emosi labil, kadang hepi kadang sensi. Even in their mid twenty age😀

But then, their lovey-dovey times start irritating others saat mereka ambek ambekan. Hellow.. Mid twenty??? Even aged doesn’t has effect with maturity, but, please!

Ada yang merasa mulai membaca siapa yang lagi saya omongin? Ya ya, siapapun yang kamu pikirkan, anggap saja saya lagi ngomongin dia. Ga usah penasaran, ga usah tebak tebakan, because sometime, people like this berkeliaran di sekitar kita.

Nah, kalo mereka cuma “menyebarkan aura negatif” mungkin masih wajar kali ya. Walaupun rasanya pengen injek injek tuh orang gara gara, ga ada angin ga ada hujan mendadak ngambek karena.. si pasangan ga bisa diajak jalan trus nyemprot orang lain yang ga punya salah, pasti korban korban kayak kita saya, walau ikut ketularan bete, ujung ujungnya cuma berusaha memaklumi.

Sekarang andai di situasi ini, kalian segeng lagi baksos, trus si lovey dovey person ini bete karena liad si pasangan lagi cekikikan sama orang lain. Blind jealous. Dan ketika si lovey dovey berusaha narik narik si pasangan buat fokus ke baksos (dan juga menjauhi si orang yang bisa ngelucuin pasangan itu), eh si pasangan malah ga peka dan cuek aja. Ga mo nempel si lovey dovey. Sesuai tebakan si lovey dovey ini pasti gondok, bete, keki, cemburu, pengen injek injek si orang ketiga ituh, lalu mulailah aura negatif keluar, dan mendadak ngomel gini

“UDAH DE KALO GINI, BAKSOS NYA DIBATALIN AJA!!! KALO PERLU ABIS INI GA USA NGADAIN BAKSOS LAGI!!” trus duduk ngondek di pojokan.

Baagh!!! LU KATA INI ACARA LU SEORANG, enak pisan dibatalin gara gara ngambek. Pleassseeeeeee,, inget umur!! Apa perlu kita berantem dulu dalam ngedata orang miskin biar baksos nya tetep jalan? (oops, ini dah out of context ding😀 )

Ini lah gawatnya (menurut saya). When we have a relationship inside a group circle. Gimanapun orang jatuh cinta pasti labil pisan, naik turun emosinya. Ujung ujung circle pada kena getah. Perasaan  saya pertama kali pengen teriak “dooohh,, middle twenty! Masak kalah ama abege 18 taon sih! Please deeehh be mature!!” Cuma kayaknya ga adil juga, xixixixi.

Please you guys, yang ngerasa kesindir ataupun yang ngga, yang ngerasa kenal saya ngomongin sapa atau ngga, please, when you have a personal problem, locked it! Be professional around the circle. Nobody will feel pity to you when you spread the negative aura, yang ada malah jadi bete, ih ngondekan banget si ni orang, perasaan dulu ga gitu de!!

Okelah kalo yang kena efek cuma orang dalem yang emang udah kenal situ. Kalo ngefek ke orang luar? Image my man, image!! Jaga domz ah. Bukannya mau ngebanggain diri saya sendiri, tapi saya paling males ribut ribut ama cem ceman/pacar/pedekatean. Kalo emang kalian ga bisa gitu jaga emosi, carilah pacar yang emang sabar, ga centil, ga lonte *oops*, ga bikin bete, ga nakal, ga insensitive, pokoknya seseorang yang sangat amat mengurangi kesempatan adanya perang dunia kecil kecilan.

Ga ada tantangan pacaran ama orang yang kek gitu? Fine, cari orang yang bisa memberi sensasi dan naik turun emosi buat kalian, tapi please, lock that emotion, ga perlu pamer kalian lagi ngambek ngambekan, not funny, not cool, not mature!! Personal business should be a personal business, not something you should show off to others. Please deeehh MID TWENTYYYYYY *huahuahaha.. dijitak dijitak deh, gegara ngeledekin umur orang😀 *

5 thoughts on “Yang Ngambek

  1. pliiss deeehhh situ yang masi early twentyyyyy😆

    ya sapa juga yang ga bakal bete kalo ada masalah pribadi trus dibawa2 ke urusan profesional. gimana kalo kerja nanti ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s