Yang Sakit Ngerumpi

“Ya Aloh ukhti Susi, ghibbah itu dosa ukhti, kan ukhti jadi sakit, kan! Azab itu namanya ukhti, azaaaabbb,, ingat Aloh ya ukhtiii!!”

Yang berani kasi komen gitu, sini luh gua tabokin!

Saya sedang sakit sodara sodara, batuk, pilek, meriang, keringet dingin, ntah sakit apa, tapi yang jelas membuat ibu saya sedih. Bukan karena saya sakit, tapi karena populasi kotak tissu di rumah akan segera punah. Lha ini baru 3 hari pileknya, udah 4 kotak tisu Kaunang abis. Hiks. Apa daya, tisu sekotak sekarang mahal, kalo mau buang ingus di kawos nanti nambah nambahin biaya deterjen, kasian pembantu saya nanti.

Oh anyhow, saya sekarang lagi asyik maen maen di Ngerumpi. Tadinya males bikin postingan promosi situs lain, soalnya, *engg.. simbok venus, jeung silly, maap yaa* kan yaa.. saya pan ya.. jarang bikin promo di blog *cari cari alesan* Tapi sampe tadi pagi, pas lagi kuliah, sambil batuk batuk, liad postingan ini.

*sroooot*,, nggak saya nggak nangis weeee… wong lagi pilek, *sambil mata berkaca kaca*. Tulisan ini bagus banget, dibuat oleh Toga Nainggolan dari blog Nesiaweeknya. Baguuuuuuusss bangetttt, mengahru biru, jujur, membuat saya ingin memaafkan hal hal yang saya anggap kesalahan orang tua saya. *srooooooot* pilek ini pilek,, saya lagi kelas pas baca ini, ga mungkin nangis :p

Jadi, kalian semua, gabunglah di ngerumpi.com, ngerumpi, tapi pake hati. Berbagi pikiran dan cerita, mengenal perempuan, atau menjelaskan pada wanita bahwa pria pun tidak seperti yang kita bayangkan! Hayukkkk…

pS : betewe, hari ini pertama kali di lulur kyaaaaaaaaaaaa.. dingin makk, entah dingin beneran apa karena saya sakit ya? kasian mbak mbak yang ngelulur, bolak balik nawarin minum soale saya batuk batuk melulu :p

4 thoughts on “Yang Sakit Ngerumpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s