Yang Marshanda

Saya sebelumnya sudah nulis di Ngerumpi, juga di facebook bisa di bilang masih pertama tuh, sebelum ke blow up semuanya. Jam 1 pagi bok! Gara garanya dapet link dari plurk yang bikin saya ngakak tanpa henti dari jam 10 malem itu sampe jam 1 pagi, sampe saya mutusin untuk berbagi tawa bersama banyak orang.

Tapi sekarang semua orang malah posting di blognya. Dan bahkan mencaci dia!! Tidaaaakkk!! Gara gara ini Marshanda mendelet video videonya. Dari 40an video karaokenya, sekarang hanya tersisa 4.. Hiks.

Saya benci, saya sedih, tadi malam akhirnya saya menyadari bahwa sepertinya saya jatuh cinta pada dia, saya ngefans, bahkan mungkin bagi saya, dia lebih baik daripada Dewi Persik yang saya anggap sebagai the most entertain girl in Indonesia.

Terlepas dari dandanannya yang copycatting ayumi hamasaki, dan suaranya yang jelek (yes dear, suara kamu memang jelek) tapi cara dia berjingkrak jingkrak dan menjerit jerit sangat menghibur dalam arti sebenarnya. Maksud saya, langkah dia putus dari VJ Ben dan lari ke youtube adalah langkah yang sangat bijak ketimbang dia lari on drugs atau mabok, maksud saya, tentu kita akan sangat bosan melihat wajah artis yang putus dan lari ke drugs karena hal itu sudah sangat biasa, kan🙂

Saya iseng mengetik ceritanya dari sebuah video, dan memberi komentar di videonya :

Lagu ini kayaknya paling cocok buat temen temen sd gw, yang musuhin gw waktu gw sd, gw ga punya temen, gw struggle kayak orang gila di sekolah gw sendiri. Yang jahat jahat!
Adinda Mutiara Sabila Purnomosidi, MAKAN NIH! Dan semua temen temen lo yang ngikutin lo. gw tau lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus. wuuu mantap, selamat ya! Lo add gw di facebook, gw ngapprove lo man!
Sama Andita, ya Allah, cewe tercantik sedunia. Ada namanya dita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren gitu deh dari gw.”

*nyanyi*

“Sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gw ngajak lo di depan kelas. Inget inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo bi. Jijiki tau ga. Jijik! Hooeeek!!

Groove it, I’m groove.., man!!”

Anyway, saya nggak nyangka, keseriusan saya ngefans dia dan mengetik semua curhatnya di publish oleh okezone dan blog ndorokakung. Oh dear marshanda, jangan pedulikan mereka, berkarya lah terus dengan spontanitas dan kejujuran mu itu. I love you so much, your style on youtube. Dear, keputusanmu untuk masuk ke bidang lawak sungguh sangat bijak. Gak banyak pelawak cantik dan imut kayak kamu. Saya yakin, opera van java dan tawa sutra ratingnya pasti akan anjlok kalo kamu mau ngelawak gak hanya di youtube. Tapi juga di TV.

Hail Marshanda! Hail Marshanda! She is a true entertainer who made my day! Upload lagi dong videomu, karena tanpa kamu, aku ga bisa tertawa 3 jam tanpa henti lagi..😦

22 thoughts on “Yang Marshanda

  1. hm🙂 I totally agree, daripada lari ke obat-obat terlarang kayak mbak siapa itu yang x-nya roger danu, menyalurkan lewat youtube masih jauh lebih bermanfaat🙂 salam kenal

  2. SEDIH gw liat video itu… sedihnya karna gw bingung ama kelakuan marshanda.. kok bisa yaaa??? sempet2nya inget2 nama temen2nya waktu SD…
    1 hal yang gw suka…gw suka ama warna rambutnya😀

  3. Sudah sepantasnya semua orang bijak dalam bersikap dan bertingkah laku. Sekarang kita hidup di dunia tanpa batas, salah melangkah akan fatal akibatnya. Memang hidup adalah pilihan, namun adakalanya kita salah memilih. So, sebelum berbuat, alangkah lebih baik apabila kita pikirkan dulu resiko yang akan kita hadapi. Sebelum semuanya menjadi terlambat dan kita hanya bisa menyesalinya.
    Membuat Website

  4. Dr awl aq sk kpribdian Marshanda. Aq sk snyumny. Lht ta2pn dy ktk dy ge nangs d videony,trlht jk bebn it brtumpk dn lama gk bs d ungkpn. Tp bnr,ni lbh baek dr drugs. Aq jg pngn bntu,jk dy bth bntuanQ.Wlopn hny untk jd pndngarny, jk it bs bwt dy trsnyum lg

  5. Gak nyangka marshanda bisa nekat begitu.ckckck…biasanya kita kenal chacha jauh dr gosip yg negativ tp skrg OH MY GOOD!!

  6. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  7. mungkin marsha lagi stress di tengah kesibukan syutingnya tuh… di tambah lagi dia mungkin gak ada tempat curhat, teman teman dekatnya mungkin jarang ketemuan karena marsha juga lagi sibuk, semoga marsha bisa melalui hari hari yang panjang seperti saat ini

Leave a Reply

