Yang Koin buat Prita

Sudah tahu kah kelanjutan kasus Ibu Prita Mulyasari? Kasus yang sempat memblunder Juli lalu karena putusan bebas Prita dibatalkan karena jaksa ehm, nggak puas dan ingin meneruskannya lagi. 3 Desember lalu, beliau divonis bersalah dan dikenakan denda sebesar 204Juta dan diharuskan melakukan permintaan maaf di media massa.

wah, dua ratus juta tentu bukan angka yang sedikit, maka dari itu beberapa orang berhati besar, membuat sebuah gerakan [lagi] yang bernama Koin Keadilan.

Bukan berarti mendukung Ibu Prita bersalah, tapi tentu saja untuk membantu meringankan ibu yang justru lebih banyak dirugikannya itu. Gerakan ini sudah dimulai di jakarta dan bandung :

  • JAKARTA: Wetiga (Warung Wedangan W-Fi), Jalan Langsat 1/3A, Kramat Pela, Jakarta Selatan. Sore sampai dini hari (Minggu tutup). Peta
  • BANDUNG: Tobucil & klabs,Β  Jalan Aceh 56 Bandung 40113 t/f. +62 22 4261548. Kontak; Wiku Baskoro – 022-4261548. Jam 9 pagi hingga jam 8 malam.Β  Peta & panduan arah

Lokasi lainnya juga bisa dilihat di sini. Jogja juga tidak ketinggalan dong, AngkringQ Cafe siap untuk menjadi Dropping Point Koin Keadilan HELP FREE PRITA

Koin dapat dikumpulkan mulai Selasa, 7 Desember 2009 @ AngkringQ Cafe selama jam buka Kafe (10.00 – 23.00 WIB)

Alamat :
AngkringQ Cafe
Jl. Pandega Satya No.10 Jl. Kaliurang Km 5,3 Jogjakarta (gang di Sebelah Dazzle Phone Accesories masuk ke arah timur)

CP :

0817441165 (Fachry)
081804166735 (Nana)
0274-586266 (AngkringQ Cafe)

mengutip apa kata ndorokakung : Hidup adalah pilihan bukan? Tapi pilihan akan menunjukkan siapa sampean sesungguhnya.

10 thoughts on “Yang Koin buat Prita

  1. wahwah dukungan dalam bentuk koin memang ide yang sangat kreatif! semua yang menyumbang juga tidak akan terlalu terbebani karena menyumbang bukan dalam bentuk uang kertas yang biasanya nilainya gede, tp hanya dalam bentuk koin. mantap idenya! saya turut mendukung Prita! Kabarnya sejumlah artis akan mengadakan konser yang nantinya akan dikumpulkan koin yang ditujukan pada Prita! makin salut aja deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s