Yang Bercandanya Tuhan

Hape saya ilang, cuma dalam hitungan 2 menit saja. Sangat weird, wagu, dan bikin shock.

Kejadiannya tadi, 11 Februari, ketika saya mau nyebrang ke sebuah toko kosmetik terbesar di jogja karta. Saya masih ingat, saat itu jam 19:58.. Reflek karena yang ngeboncen saya mau belok, saya masukkan hape w880i saya ke kantong celana. Sampai di parkiran toko tersebut, saya turun dan merasa kantong saya sudah kosong. Heh! Terkejut, saya cek hape yang satu lagi, masih aman, saya pake telepon ke hape yang ilang walopun tidak perlu, karena kalo hape itu jatuh, logikannya pasti akan mati. Saya lirik jam di hape stau lagi, 20:00…

Yang benar saja, masak 2 menit hilang? Apakah jatuh? Apakah dicopet? Ntah lah, tapi kebetulan, kebetulan w880i saya itu emang udah jelek, keseringan ngehang, kebetulan pulsa m3 saya abis, padahal biasanya saya selalu isi karena mobile terus, kebetulan si babe ngasi iming iming beliin hape baru kalo ip saya bisa 3, kebetulan ip semester kemarin 3,3, kebetulan udah browsing hape idaman dan survey harga ke counternya. Ibarat kata, emang udah waktunya kudu di ganti tuh hape (walau kata MJ, semua kebetulan ini bisa saja karena saya cari cari). Tapi tetep aja, saya shock kalo begini caranya

Mungkin Tuhan sedang bercanda, dengan mengabulkan doa hambanya yang tidak tahu berterimakasih dan selalu bilang, “duh kapan nih hape rusak, biar segera di ganti” Hahahaha.. Habis ini, kudu ngurus nomer, kudu berburu nomer yang lama hilang, dan paling parah.. Kudu berburu hape baru.. Hiks.. kere kere deh..

ps : oh ya, tolong nomer kalian (bagi yang berkenan) di kirim via e-mail ke kecoa.hunter@gmail.com ya🙂 thanks

5 thoughts on “Yang Bercandanya Tuhan

  1. Ah chorooo rupanya emang udah berencana ganti HP baru tho… Hmm bukan sekali ini aku denger cerita kayak gini. Ketika barang udah jelek & kita jd pengen ganti, Allah mempercepat waktunya dgan cara yg tidak disangka2..

    Semoga rejekimu ditambah ya, nak ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s