Yang Toradora!

Pernah dengar atau baca atau nonton pola seperti ini ngga :

Ada cowok (A) suka sama cewek (B), kebetulan temen deket B (C) juga suka sama temen deket A (D). Tentu saja sebagai simbiosis mutualisme, A dan C bekerja sama untuk mendapatkan cintanya masing masing. Tapi pada akhirnya, karena terlalu sering bersama, maka A dan C jatuh cinta.

Kurang lebih pola itu yang diterapkan di anime ini. Tapi tentu saja, mengikuti pola pastinya bikin bosan. Maka, muncullah (E), saudara dari D yang menyukai A dan mencari masalah dengan B dan C. Tapi supaya lebih twisting lagi, muncullah F yang juga suka D. Dan (G) teman baik D suka sama F. Tapi F dan G tidak terlalu di bahas, jadi tenang saja kalo kepala anda mulai pusing. Dan seperti pola lainnya ternyata diam diam B juga suka sama A. Di lain pihak, D sendiri ternyata memang menyukai dan pernah menyatakan cinta pada C, namun saat itu C menolaknya. Setelah itu barulah C menyukai D namun D sudah mencintai orang lain. B juga merasa C lebih membutuhkan A, maka B berusaha menyembunyikan perasaannya. C sendiri yang sadar perasaannya berubah ke A, menyembunyikan perasaannya karena ia selalu percaya A mencintai B. Pusing? Selamat.

Karena pola romancenya sangat standar dan tentu saja mudah ditebak, maka anime ini sangat plain boring. Tapi karena seiyuu (pengisi suara) yang bagus, soundtrack yang menyenangkan dan kemasan nya cukup manis, anime sepanjang 25 episode ini cukup menyenangkan sebagai penghabisan waktu. Saya sih, bosan karena sudah bisa menebaknya dari awal.

3 thoughts on “Yang Toradora!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s