Yang tergila gila

Bagaimana bisa kamu bilang kamu cinta dia kalau kamu tidak tergila gila dengannya?

Iya, saya memang tidak tergila gila dengannya, bahkan saya juga tidak mau mengejarnya, pun saya juga tidak mau ada adegan kejar kejaran untuk bersamanya. Ketika saya harus sadar hidup tidak lah seperti film india, ataupun serial cantik yang hanya butuh 4 bab untuk menyatakan cinta saya padanya.

Saya cinta dia, dengan cara pengecut mencintai musuhnya, mungkin saya berteriak lantang “hei, aku cinta kamu!” dari kejauhan tanpa menunjukkan wajah saya. Mungkin karena saya tidak begitu inginnya bersama dirinya, saya hanya ingin mencintainya. Tanpa tergila gila padanya. Dan mungkin karena saya juga tidak berharap dia mencintai saya.

One thought on “Yang tergila gila

Leave a Reply

