Yang happy bday de part 2

In the cookies of life, sisters are the chocolate chips.

Tahun lalu saya sekeluarga sengaja pura pura lupa tentang ulang tahun si adek, dan membiarkan dia tidur tapi meninggalkan kado di kamarnya sehingga surprisenya keesokan paginya. Nah tahun ini, sialnya buat dia, ibu bapak saya beneran lupa sama ulang tahun dia dan ga ada di Jogja. Saya tetep setia pura pura ga lupa tapi diem diem ngontak pacar dan sahabat sahabatnya, buat bikin surprise party.

Untunglah sukses, butuh membuat adek saya bete (lagi) supaya dia mau tidur lebih awal. Berhubung dia kalo tidur ngebo jadilah aman sentosa kalo mo ribut ribut. Hihihi. Dan untung juga temen temen si adek dan si pacar bisa datang jam 12 malem ke sini. Saya cuma sibuk mikir gimana ngumpetin kue yang saya beli karena saya bilang saya lupa beli cake buat diaπŸ˜„

Jam 12 teng (sebenernya lewat sih, gara gara insiden lilin) semua sudah siap di pintu belakang, kami pelan pelan berjalan dari pintu belakang dan membuka pintu kamar si adek. Dia sih masih molor, kami langsung nyanyi nyanyi supaya dia bangun. Reaksi pertamanya adalah… “kok kalian dateng..” Hahahaha!!

Trus bagi bagi cupcakenya, yang sialnya ga ada yang itung kalo itu cupcake ada 18 biji sebagai simbol ulang tahun nya ke 18. HUH!! Sia sia daku beli banyak, sia siaaaa!! Yang dia seneng, pasti karena dapet bunga mawar putih dari si pacar, karena sebenernya dia udah harap harap cemas tentang bunga mawar, habis katanya si pacar ituh ga romantis, padahal dia lagi pengen pengennya di gombalin, hihihi. Tapi pacarnya tuh so sweet banget, ngasih kado yang pitanya dari poto poto si dede, hahaha, KAPAN SAYA PUNYA PACAR SE ROMANTIS ITU!! *bakar kolornya MJ*

Trus dilanjutkan ke sesi ngobrol ngobrol dan ngelawak sampe jam 2 ini. Jadi postingan ini live report bok! Sedikit sepatah dua patah kata dari si dede, dia bener bener ngga nyangka dan speechless, aw aw, senang melihat dia speechless x) Dan setelah itu, saya merasa keren, karena sekali lagi mampu bikin surprise party. *menampar diri sendiri*

Terimakasih buat si pacar dan teman temannya yang mau membuang waktu kalian jam 12 malam ke sinih. Huhu, aku terharuuuu you guys RAWKS!! \m/

5 thoughts on “Yang happy bday de part 2

Leave a Reply

