Yang Kotak Kotak Kecil

Saya punya kotak kotak kecil. Saya menyebutnya, Inner Circle. Yah, mungkin semua orang juga punya dan juga menyebutnya Inner Circle juga. Tiap tiap kotak saya, punya kepala, sifat, tradisi… Karakter-Yang-Berbeda.

Tiap tiap kotak adalah kotak yang berbeda dengan kotak lainnya. Benar benar berbeda, tidak tersinkron, bahkan tidak se genre. Ini adalah kotak ku bekerja, ini adalah kotak ku hura hura, ini adalah kotak ku mencintai musik, ini adalah kotak ku mencintai buku, ini adalah kotak ku mencintai menari, ini adalah kotak ku dan seterusnya. (Ah, mana kotak ku belajar?)

Saya mencintai semua kotak kotak saya. Saya menikmati setiap saat bersama kotak kotak saya. Maka saya tak pernah punya waktu sendirian. Kadang lelah sih, saya tak ada waktu memanjakan diri saya dengan “layak”. Tapi tak apa, karena saya menikmati setiap saat saya bersama kotak kotak itu.

Lucu, saya adalah orang yang paling anti berhubungan personal dengan orang dari kotak kotak saya (sudah pernah mencoba, dan tak bertahan lama, dan bukan pengalaman yang menyenangkan). Karena saya suka balance, jika saya memilih satu kotak secara berlebih, pasti saya akan kehilangan waktu saya untuk kotak kotak saya yang lain. Sayangnya, tak mungkin ada seorang Outer Circle yang mampu “membuang waktu”nya bersama saya. Karena saya begitu egois. Saya tak begitu suka mencampur kotak yang satu dan kotak yang lain. Percayalah, karena tak semua mampu bergabung dibanyak kotak yang benar benar berbeda.

Dan mungkin egois karena saya tak ingin kehilangan waktu saya bersama semua kotak kotak saya. Namun saya juga tak ingin “Sendiri”. Seorang teman pernah tertawa ketika saya berkata, “bisa ga ya, punya relationship cuma physical tapi tanpa sex. Dia ga perlu memahami aku, cukup bisa dipeluk, didusel dan diciumi saja. Tapi tanpa sex.”

3 thoughts on “Yang Kotak Kotak Kecil

  1. tapi dengan itu tidak menjadi terkotak-kotak ya?
    trus paragraf terakhir, memangnya kenapa kalau dengan ‘itu’
    kasih tau ya kalau koment ini mbok jawab chor! hahaha

Leave a Reply

